oleh

Sandiaga Uno ke Subang, Ngopi dan Cicipi Keripik Pisang Bareng Wabup

SUBANG-Dengan mengenakan  batik Ganasan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno nikmati kopi Subang di PLUT Subang, Minggu (23/1).

Dalam kesempatan itu, Sandi mengaku tidak heran jika kopi Subang banyak diminati di luar negeri, pasalnya kenikmatan rasanya tak kalah dengab kopi-kopi lain di Indonesia.

“Nikmat banget, enak, apalagi yang arabikanya yang ditanam di dataran tinggi di Subang, keren,” ungkap Sandi sambil sesekali cicipi keripik pisang buatan UMKM Subang ditemani Wakil Bupati Subang, Agus Masykur.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melangsungkan dialog interaktif bersama pelaku wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Depan Wisma Karya pada Minggu (23/1).

Sandi tiba didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Wisma Karya sekitar pukul 09.00 WIB, setelah sebelumnya melakukan lari pagi di sekitar Subang Kota.

“Kami bangga didatangi Bang Sandi langsung, semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat Subang, terutama bagi pelaku wisata dan ekonomi kreatif,” kata Wakil Bupati Agus Masykur.(idr/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.