Diduga Dibunuh, Ota Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Diduga Dibunuh, Ota Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya
USEP SAEFULLOH/PASUNDAN EKSPRES OLAH TKP: Aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Muhamad Ota yang  ditemukan tewas bersimbah darah.
0 Komentar

KARAWANG-Seorang petani dari Dusun Mekarjaya RT 016 RW 008 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya, diduga jadi korban pembunuhan. Pasalnya, petani bernama Muhamad Ota ditemukan tak bernyawa dan  bersimbah darah di dalam kamarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres, peristiwa dugaan pembunuhan terjadi pada Jumat (21/1) pukul 23.30 wib. “Iya bener telah terjadi dugaan pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Oliestha mengatakan, awalnya saat istri korban meminta tolong dan memanggil salah seorang saksi yang saat itu sedang di warung tepat di samping rumah korban. Kemudian masuk dalam rumahnya dan setelah di kamar korban, saksi (Iyan) melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadar dan sudah terluka dibagian wajah.

Baca Juga:Tanggul di Dusun Galian Desa Patimban Limpas, Pemukiman Warga Terancam BanjirPembangunan Rumah Sakit di Pantura Subang Tunggu Jawaban Pemprov

Dijelaskan, saksi melihat jendela belakang rumah dalam keadaan sudah terbuka. Saksi (Iyan) setelah langsung keluar rumah korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Emis (mertua korban). Setelah itu memberitahukan kepada kadus/wakil, untuk sementara barang yang hilang belum diketahui. “Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Karawang untuk diketahui penyebab kematiannya,” jelasnya.(use/sep)

 

0 Komentar