Xiaomi 12 Ultra, Miliki Tujuh Kamera Belakang

Xiaomi 12 Ultra, Miliki Tujuh Kamera Belakang (ilustrasi Xiaomi 12)
Xiaomi 12 Ultra, Miliki Tujuh Kamera Belakang (ilustrasi Xiaomi 12)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro telah dirilis Xiaomi untuk publik. Saat ini, giliran Xiaomi 12 Ultra yang akan jadi pusat perhatian

Menurut kabar terbarunya, model termahal dari lini Xiaomi 12 ini, akan dilengkapi dengan jumlah kamera yang cukup banyak.

Seperti dilansir TechRadar (23/1) via Fin, Xiaomi 12 Ultra ini dirumorkan akan memiliki tujuh kamera belakang, lebih banyak dari yang ditawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Baca Juga:Heboh Seorang Netizen Teriaki ‘Maling’ Ke Pengendara Mobil, Pengemudi Tewas Dihajar MassaKades Lagi Asyik Ngamar Bareng Selingkuhan di Subang Malah Digrebeg Warga, Eh Langsung Kabur

Apabila kabar ini benar, maka Xiaomi 12 Ultra digadang – gadang akan mempunyai body bongsor, demi menyematkan seluruh sensor yang ada dalam satu ponsel.

Berdasar dari TechRadar, Harga Xiaomi 12 Ultra akan lebih mahal dari Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Rumor Lain

Berdasar dari laporan Gizmochina, Xiaomi 12 Ultra akan dibekali dengan lensa periscope super-telephoto, dengan dukungan sensor kamera kepunyaan Leica.

Berbeda dengan bentuk kamera yang kotak yang ditawarkan Xiaomi 11 Ultra, model Xiaomi 12 Ultra akan mempunyai bentuk kamera sirkular, alias berbentuk lingkaran.

Resolusi

Xiaomi 12 Ultra menggunakan layar 6,5-6,6 inchi, dengan resolusi layar mencapai 2K, sama dengan apa yang digunakan Xiaomi 12 Pro.

Xiaomi 12 Ultra akan dilengkapi Snapdragon 8Gen 1 SoC yang tentu sudah mendukung sensor sidik jari ultrasonic.

Lalu, Xiaomi 12 ultra Kemungkinan akan didukung dengan fitur fast charging 120W, yang juga ada di Xiaomi 12 Pro.

Baca Juga:Layaknya Android, iPhone 14 dan iPhone 15 Akan Miliki ‘Punch-Hole Cam dan Periscope’Ditawari Uang Seribu, Pemuda Pengangguran Cabuli Bocah di Teras Masjid

Diketahui sebelumnya, pada pertengahan Januari 2022, Xiaomi resmi merilis Xiaomi 12, sebagai ponsel paling powerful saat ini yang disebut-sebut layak disejajarkan dengan perangkat high-end keluaran produsen ternama lainnya.

Untuk Xiaomi 12, varian termahalnya dengan RAM 12GB, ROM 256GB, dilepas di angka $690.

Untuk Xiaomi 12 Pro, dilepas di angka $850, atau $160, lebih mahal dari model standarnya. (Jni)

0 Komentar