Aura Kasih, Pemersatu Bangsa Janda Satu Anak Yang Terus Tebar Pesona

Aura Kasih, Pemersatu Bangsa Janda Satu Anak Yang Terus Tebar Pesona (Ig: Aura Kasih)
Aura Kasih, Pemersatu Bangsa Janda Satu Anak Yang Terus Tebar Pesona (Ig: Aura Kasih)
0 Komentar

SELEBRITIS – Artis cantik dan seksi, Aura Kasih pesonanya terus merebak dengan tebaran dressnya yang pas dengan lekuk tubuhnya. Meskipun menyandang status sebagai janda, justru tidak membuatnya kehilangan daya pikat.

Pelantun lagu Mari Bercinta tersebut seringkali terlihat memilih sejumlah outfit of the day (OOTD) dengan mengenakan dress. Busana tersebut menjadikan bentuk tubuhnya terekspos secara maksimal.

Menggunakan dress bagi wanita secantik Aura Kasih tentu saja bisa membuat penampilan terlihat lebih feminin, simpel serta elegan.

Baca Juga:Edy Mulyadi Sindir Kalimantan, Ini Reaksi Terry Putri!Promo Tambah Daya Nyaman Kompor Induksi Berakhir 31 Maret 2022

Dress selalu simpel dan tidak ribet untuk dipakai, seperti dilansir dari Fajar.co.id, dress hingga saat ini masih menjadi primadona sebagai pilihan outfit para wanita.

Penasaran seperti apa cantiknya janda satu anak ini ketika mengenakan dress?, berikut ini inspirasi dress ala Aura Kasih. Mari kita intip akun Instagramnya @aurakasih!

https://www.instagram.com/p/CY-6WX2Fj7-/

Lihat Juga: Rahasia dan Cara Memuaskan Istri dan Suami Tercinta Agar Rumah Tangga Harmonis

Koleksi dress Aura Kasih cukup beragam, mulai dari floral dress dan juga long dress. Menggunakan dress apapun, Aura Kasih tetap memepesona. (Jni)

0 Komentar