Nasdem Serahkan Bantuan Traktor Canggih ke Desa Tanjung, Subang

Nasdem Serahkan Bantuan Traktor Canggih ke Desa Tanjung, Subang
Penyerahan bantuan traktor dari Partai Nasdem kepada petani Restorasi di Desa Tanjung, Subang.
0 Komentar

SUBANG-Partai Nasdem menyerahkan bantuan traktor kepada para Kelompok Tani Restorasi di Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara.

Traktor tersebut merupakan bantuan dari Prananda Surya Paloh yang diserahkan oleh tenaga ahlinya Chepy Aprianto. Hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati.

Chepy meyakini wilayah Subang mempunyai unsur sumber daya yang melimpah dalam segi pertanian, bahkan menjadi penopang ketersediaan pangan di Jawa Barat.
Tetapi dia menyoroti masih kurangnya teknologi dan insfrastruktur yang memadai bagi para petani pada akhirnya membuat petani Subang ini sering mengalami kerugian.

Baca Juga:Bi Nina Dorong BKMM Kreatif Mengelola Sampah agar Bernilai EkonomisPara Tokoh Sunda Sebut Kang Emil Representasi Pemimpin Nasional Representasi Orang Sunda

“Maka dari itu kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kehidupan petani di Subang menjadi jauh lebih baik,” ungkap Chepy.

Sementara itu mewakili warga dan petani, Herman mengatakan para petani merasa sangat senang atas diserahkannya unit traktor tersebut. Dengan adanya bantuan tersebut para petani kata Herman merasa menjadi lebih dipermudah dalam proses bertani.(red)

0 Komentar