Sambut Pileg dan Pilpres 2024, Golkar Subang Panaskan Mesin Partai

Sambut Pileg dan Pilpres 2024, Golkar Subang Panaskan Mesin Partai
0 Komentar

SUBANG– Sambut Pileg dan Pilpres 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Subang mulai panaskan mesin partai. Pengurus dari tiga organisasi sayap partai dilantik secara bersamaan di Gedung Golkar Subang, pada Senin (24/1).

Ketiga organisasi tersebut adalah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG),
Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Elita Budiarti menyebut, dilantiknya kepengurusan dari beberapa organisasi sayap partai tersebut bisa optimal untuk menjadi mesin partai memenangkan Partai Golkar.

Baca Juga:Kades Lagi Asyik Ngamar Bareng Selingkuhan di Subang Malah Digrebeg Warga, Eh Langsung KaburDitawari Uang Seribu, Pemuda Pengangguran Cabuli Bocah di Teras Masjid

“Kita benahi lah, pengurus tidak boleh dobel-dobel. Minimal begini, kalau dari pengurus organisasi sayap dari sekian banyaknya itu saja bisa ngajak satu keluarganya ikut aktif kan sudah terhitung berapa,” kata Elita.

Elita berharap dengan optimalnya kepengurusan organisasi sayap partai, maka tahun 2024 sudah siap bertarung dalam Pileg dan Pilpres. Belum lagi ada 13 hastakarya yang ada di Golkar, menurt Elita bisa menambah bahan bakar mesin partai.

“Selain organisasi sayap partai kita juga benahi PD dan PK, karena ada beberapa oengurus PD dan PK yang bekerja tidak optimal maunya hanya dapat bantuan saja,” tambah Elita.

Ketiga organisasi sayap tersebut, dilantik langsung oleh pengurus masing- masing organisasi dari Jawa Barat. Salah satunya Ketua AMPG Jawa Barat Reynaldi yang melantik Pengurus Daerah AMPG Subang.
Dia berpesan kepada pengurus agar memperlihatkan loyalitas kepada Partai Golkar dan siap bekerja memenangkan Pileg, Pilbup, Pilgub, bahhkan Pilpres.

“Siapapun calonnya asal dari Golkar kita harus siap memenangkannya,” kata Rey, sapaan akrabnya.

Selain Reynaldi, tokoh Golkar yang hadir dalam kesempatan itu adalah Dedi Mulyadi. Dedi menyampaikan, setiap pengurus organisasi sayap Golkar atau bahkan pengurus Golkarnya sekalipun merubah gaya politiknya.

Menurut Dedi, Golkar hari ini harus kembali sebagai partai yang menyelesaikan masalah, memberikan solusi, dan bermanfaat minimal untuk masyarakat di sekitar rumahnya masing-masing.

Baca Juga:Harga Minyak Goreng di Karawang Masih Diatas Harga PemerintahBPBD Karawang Salurkan Bantuan Stimulan bagi Korban Bencana

“Gak usah jauh-jauh ngomongin ideologi, jadi bermanfaat saja bagi masyarakat di sekitar. Tampilkan karya masing-masing, Golkar bukan milik satu orang, Golkar milik semuanya termasuk kader-kadernya. Maka tampilkan lah karya masing-maaing di tengah masyarakat, kebermanfaatan masing-masing di tengah masyarakat,” katanya.

0 Komentar