oleh

BPJamsostek Buka Lowongan Kerja, Cek Disini Persayaratannya

PURWAKARTA– BPJS Ketenagakerjaan atau kini dikenal sebagai BPJamsostek membuka lowongan kerja (loker). Ini menjadi kesempatan bagi para profesional untuk bergabung dalam pertumbuhan dan kemajuan perusahaan yang bertugas melindungi pekerja melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Dikutip dari unggahan Instagram BPJAMSOSTEK @bpjs.ketenagakerjaan, sejumlah formasi yang dibuka di antaranya, Deputi Direktur (Vice President) bidang Marketing Communication dan IT.
Kemudian, Asisten Deputi Direktur (Assistant Vice President) bidang Investasi, IT dan Hukum. Adapula Spesalis (Junior Manager) untuk Jabatan IT Security.
Seleksi ini dilakukan secara terbuka melalui registrasi online di rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id. Registrasinya dilakukan selama periode 21-30 Januari 2022.

Adapun untuk alur lamarannya, mulai dari pendaftaran, verifikasi akun, mengisi formulir dan mengunggah CV, lalu apply. Tahap berikutnya, interview user, online assesment, seleksi administrasi, dan Medical Check Up (MCU).

Bagi yang sukses registrasi dan berhasil melalui beberapa alur tersebut maka akan mendapatkan offering letter yang ditegaskan dengan tanda tangan kontrak.
Untuk diketahui, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. Setiap perubahan jadwal akan diberitahukan kepada peserta melalui website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
Dikonfirmasi terkait loker ini, Kepala Cabang BPJamsostek Purwakarta Aditiarsih Destriani melalui staf humas, Bilal Kautsar enggan memberikan keterangannya.

“Mohon maaf itu dari pusat. Bukan wewenang kami. Silakan diikuti saja sesuai informasi yang tertera di akun medsos resmi BPJamsostek,” ucapnya.(add/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.