Ngeri!!! Dua Warga Karawang Positif Omnicorn

Dua Warga Karawang Positif Omnicorn
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
0 Komentar

KARAWANG-Dua warga Karawang, yakni laki-laki lanjut usia (lansia) dan seorang guru di Karawang terpapar Covid-19 varian omicron. Diduga, keduanya tertular dari transmisi lokal.

“Kemarin sore saya dapat laporan berita dari Kadinkes dan Dirut RSUD, ada dua orang yang terpapar Omicron. Ini merupakan transmisi lokal, mereka tidak bepergian ke luar negeri,” kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Gedung Singaperbang, Selasa (25/1).

Cellica mengatakan, untuk warga yang lansia sama sekali belum divaksin, sedangkan untuk guru SMK telah mendapatkan vaksin tiga kali.

Baca Juga:Dinas Koperasi dan UMKM (Diskopumkm) Kabupaten Karawang Bagikan 500 Sertifikat Tanah Gratis untuk UMKMWarga Swadaya Perbaiki Jalan, Padahal Sudah Diusulkan Lewat Musren

“Menurut info yang satu belum pernah divaksin, tetapi yang satu sudah divaksin dua kali malah sudah booster salah seorang guru SMK,” katanya.

Cellica menyebutkan saat ini dua warga Karawang yang terpapar omicron, tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. “Keduanya kondisinya baik, mereka tengah isolasi di RSUD,” katanya.

Warga Karawang yang telah terpapar Covid-19 saat ini mencapai 19 orang dengan 14 melakukan isolasi mandiri dan lima orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan angka Covid-19 saat ini, Kabupaten Karawang kembali ke Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, setelah dalam sepekan Karawang pada PPKM level 1.(aef/vry)

0 Komentar