Siapkan Laporan dan Serahkan Kepada Polisi, Yosef: Youtuber Jangan Memfitnah

Siapkan Laporan dan Serahkan Kepada Polisi, Yosef: Youtuber Jangan Memfitnah
Yosef
0 Komentar

SUBANG-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang masih belum terungkap hingga hari ke-161 atau sudah lima bulan lebih. Progres terbaru dari kasus ini, jajaran Polda Jabar sudah menyebar sketsa wajah dari terduga pelaku ke seluruh jajaran Polres maupun Polda di Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, Yosef (55) menyambut baik atas kinerja pihak kepolisian yang tidak ada henti-hentinya terus berusaha untuk mengungkap kematian dari Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

“Saya baru dengar terkait itu, tapi saya berterima masih kembali saya percaya dan yakin sepenuhnya kepada penyidik dari Polda Jabar atas progres ini,” ucap Yosef pada Selasa (25/1).

Baca Juga:Tindaklanjut Kabupaten Kreatif dan Maksimalkan JadestaDisidak DPRD Karawang, Pertamina: Silahkan Uji Lab

Menurut Yosef, ia saat ini sudah bersatu bersama anaknya yaitu Yoris (34) demi satu visi dan misi yang untuk sama-sama mengawal kasus tersebut demi keadilan.

“Dan saya sudah bersatu bersama anak saya Yoris, karena hampir 5 bulan saya terpisah dengan anak saya. Tekad saya dan anak saya secepatnya pelaku diungkap,” katanya.

Yosef memperingatkan Youtuber yang selalu menjelek-jelekan dirinya. Dengan banyaknya konten-konten Youtuber yang selalu menyudutkan dirinya, Yosef akan bertindak tegas dan akan segera melaporkan kepada pihak kepolisian karena merasa terganggu dengan konten-konten Youtube tersebut.

“Banyak Youtuber-youtuber yang membuat fitnah-fitnah kepada saya terutama kepada keluarga saya, nanti akan saya laporkan kalau masih terus membuat fitnah kepada saya,” ucap Yosef.

Menurut Yosef, hal tersebut tentunya menjadi beban dirinya karena selalu menyudutkan ia maupun keluarganya. Maka dari itu, ia peringatkan kepada konten Youtube untuk tidak memberikan asumsi-asumsi liar kepada masyarakat.

“Yang menyerang saya terus nanti akan saya laporkan itu saya tidak akan segan-segan. Soalnya itu sudah menjadi beban sekali buat saya itu begitu berat sekali disudutkan,” katanya.

Selain itu, Yosef melanjutkan, hal seperti itu nantinya akan membalikan semuanya kepada kenyataan dimana sama sekali tidak terlibat atas kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Baca Juga:Persikas Subang Siap Berlaga Liga 3 Seri 1 Jabar, Ketua KONI: Kalian Bikin Bangga Masyarakat SubangLampaui Target, Samsat Subang Raih Penghargaan

“Mungkin secepatnya pelakunya ditetapkan oleh penyidik pihak kepolisian percaya nya saya sepenuhnya,” tukas Yosef.(idr)

0 Komentar