oleh

Diapresiasi Kades Wantilan, Rehan Irgi: Alhamdulillah Motivasi Tinggi

SUBANG-Kepala Desa Wantilan memberikan apresiasi kepada Rehan Irgi Suwito usai Persikas SUbang Melaju Ke Liga 3 Seri 1, Kamis (27/1). Rehan Irgi merupakan pemuda asli asal Desa Wantilan yang masuk sebagai squad Persikas Subang untuk bermain di liga 3 Seri 2 tahun 2021. Persikas sendiri merupaka Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Subang yang berkompetisi di Liga 3 Zona Jawa Barat.

Kades Wantilan Komarudin, S.Pd berharap, pemuda Desa Wantilan dapat terus berkarya dan terus berkreasi sebanyak mungkin karna pemuda merupakan harapan bagi masa depan bangsa. Dalam upaya mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia mengharapkan peranan pemuda dapat menjadi karakteristik yang baik bagi Indonesia.

“Rehan Irgi merupakan warga Desa Wantilan yang membawa nama daerah di tingkat Provinsi Jabar. Semoga menjadi inspirasi menjadi generasi untuk terus berkarya dan berkreasi untuk masa depan bangsa dan negara,” kata Kades Wantilan.

Baca Juga: Sempat Diragukan, Persikas Subang Tembus Liga 3 Seri 1 Jabar

Sementara itu, Rehan Irgi Suwito tidak menyangka akan mendapat apresasi dari Kepala Desa Wantilan. Rehan mengaku dihubungi keluarganya, yang menyampaikan informasi Kades Wantilan ingin bertemu dan harus datang ke kantor desa.

“Alhamdulillah saya bangga dan terharu, semoga ini menjadi motivasi tinggi untuk ke depannya,” kata Rehan Irgi.

Rehan menambahkan, pada saat pertandingan final, ada warga Wantilan dan keluarga yang menonton langsung ke stadion. Ketika memberikan apresiasi, Pa Kades Wantilan pun berharap kepada pemain lainnya yang berada dalam Tim Persikas untuk meningkatkan prestasinya.

Rehan juga mengucapkan terima kasih kepada Persikas Subang yang sudah mempercayakan masuk ke tim. Terutama jajaran pelatih dan official, yang dipimpin Dindin Gultom Wahyudi atas arahan dan bimbingannya. “Terima kasih atas dukungannya, semoga ini menjadi spirit untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Subang. Terutama bagi saya untuk nanti di Porprov Jabar,” kata Rehan Irgi.

Rehan Irgi di Tim Persikas Subang sukses melesatkan Dua gol dalam drama adu pinalti ke gawang Pesik Kuningan Satu Gol dan Persindra Indramayu Satu Gol.

Rehan akan kembali tampil di Provinsi Jawa Barat, untuk memperkuat Tim Askab PSSI Subang dalam Porprov Jabar cabor sepak bola. Sementara Tim Persikas Subang berhasil meraih tiket Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, usai menjadi Runner-Up liga 3 seri 2 yang diselenggarakan di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Minggu (24/1).

Sesuai regulasi Asprov PSSI Jabar, Tiga tim terbaik akan promosi ke Liga 3 Seri 1. Selain Persikas Subang dan Persindra Indramayu, Persikabba juga memastikan lolos ke Seri 1 usai mengalahkan Persipu Depok. (vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.