Viral! Siwi Widi Purwanti Biodata dan Profilnya, Eks Pramugari Yang Diduga Terima Suap Rp. 647 Juta

Viral! Siwi Widi Purwanti Biodata dan Profilnya, Eks Pramugari Yang Diduga Terima Suap Rp. 647 Juta (-Instagram/@widi_widi711)
Viral! Siwi Widi Purwanti Biodata dan Profilnya, Eks Pramugari Yang Diduga Terima Suap Rp. 647 Juta (-Instagram/@widi_widi711)
0 Komentar

VIRAL – Mantan Pramugari cantik, PT Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti saat ini tengah viral dan jadi sorotan warganet.

Dirinya viral akibat diduga telah menerima uang suap Rp. 647 juta dari eks. pegawai pajak, Wawan Ridwan.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Alexander Marwata memastikan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK akan memanggil Siwi Widi Purwanti.

Baca Juga:Sudah Bersertifikat CHSE, Sandiaga Uno Pilih Saung Sarasa Jadi Tempat Makan Siang di SubangPenyebab Shalat Tidak Khusyu dan Was-Was, Salah Satunya Akibat Diganggu Jin

Siwi akan diperiksa pada sidang lanjutan dugaan suap perihal pemeriksaan perpajakan yang menjerat mantan pejabat pajak, Wawan Ridwan. Sebab, jaksa menyebut uang suap yang diduga diterima Wawan juga mengalir ke Siwi.

“Kemarin jaksa sudah buat statemen, tentu nanti akan dipanggil yang bersangkutan untuk memberikan keterangan di persidangan, hubungannya apa, yang bersangkutan menerima uang dari siapa, tujuannya apa, apa memang itu digunakan untuk mencuci uang,” terang Alexander Marwata, Kamis 27 Januari 2022, via Fin.

Sesuai dari surat dakwaan tim jaksa KPK, Siwi disebut menjadi teman dekat dari anak kandung Wawan Ridwan, Muhammad Farsha Kautsar. Wawan didakwa telah melakukan tindak pidana pencucian uang dengan Farsha Kautsar.

Siapa sebenarnya sosok Siwi Widi Purwanti? Kita simak Profilnya

Nama Siwi Widi Purwakti sebenarnya sudah tidak asing. Namanya pernah menjadi perbincangan publik setelah viral dari salah satu postingan dari akun twitter @digeeembok.

Pemilik akun twitter itu menyebut bahwa Siwi Widi sebagai wanita simpanan atau ‘gundik’ salah satu petinggi di PT. Garuda Indonesia. Kemudian, Siwi Widi melaporkan postingan tersebut ke polisi.

Berikut biodata lengkap Siwi Widi Purwanti, eks. pramugari Garuda Indonesia:

  • Nama lengkap: Siwi Widi Purwanti
  • Pekerjaan: Influencer dan Selebgram
  • Tanggal Lahir: 2 Januari 1996
  • Umur: 26 tahun
  • Kewarganegaraan: Indonesia.

Siwi Widi sering memposting momen sesi pemotretan dan memamerkan sejumlah barang mewah miliknya. (Jni)

0 Komentar