PCNU Subang Persiapkan Harlah NU ke-96

PCNU Subang Persiapkan Harlah NU ke-96
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES HARLAH NU: Ketua PCNU Subang KH Satibi bersama sejumlah pengurus dan kader NU saat musyawarah persiapan peringatan Harlah NU ke-96 tahun ini.
0 Komentar

SUBANG-Peringatan Harlah NU ke-96 tahun ini akan menjadi momentum kebangkitan NU di masa mendatang. Saat inipun PCNU Kabupaten Subang sudah menyusun agenda tersebut dengan hari puncaknya pada tanggal 23 Februari mendatang. Harlah NU sendiri tepatnya tanggal 31 Januari dan diperingati pada 23 Februari mendatang.

Ketua Panitia Harlah NU ke 96 Kiayi Atep Abdul Ghofar menyampaikan, selain menyusun agenda kegiatan juga sedang menggalang dana dari berbagai pihak. Baik dari panitia juga dari para simpatan serta warga nahdliyyin lainnya di berbagai pelosok.

Hal ini membuktikan bahwa warga NU memiliki jiwa dan semangat yang tinggi untuk mengibarkan dan menggelorakan nilai-nilai aswaja di tengah masyarakat.

Baca Juga:5 Organisasi Purnabakti di Purwakarta Adakan Pengajian RutinPolres Karawang Tetapkan 10 Tersangka Dari Delapan Kasus Narkoba

Agenda hari puncak nanti akan digelar sejumlah acara dari mulai baksos NU, vaksinasi dan pengajian umum muslimat NU Kabupaten Subang.

“Semua sedang kita persiapkan karena agenda ini sangat bersejarah dan penting,” kata Atep.

Dia meminta warga nahdliyyin serentak mengibarkan bendera NU hingga ke tingkat pengurus ranting dan lembaga pendidikan NU. Ini sebagai tanda bahwa NU ke depan akan semakin maju dan mencapai kebangkitan dan kejayaannya.(dan/ysp)

0 Komentar