Heboh! Vicky Prasetyo Dapat Blacklist KUA Akibat 24 Kali Nikah?

Heboh! Vicky Prasetyo Dapat Blacklist KUA Akibat 24 Kali Nikah?
Heboh! Vicky Prasetyo Dapat Blacklist KUA Akibat 24 Kali Nikah?
0 Komentar

SELEBRITIS – Vicky Prasetyo ‘dicap’ telah mempermainkan pernikahanm lantaran dikabarkan pernah menikah sebanyak 24 kali.

Artis yang dijuluki sebagai gladiator tersebut,  dikabarkan termasuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Kantor Urusan Agama (KUA).

“Iya itu lagi ramai Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali,” terang Vicky, yang dilansir via Fajar.co.id, sabtu, (29/1/2022).

Baca Juga:Pasar Purwasari Jadi Pusat UMKM di KarawangGudang Penyimpanan Ikan Mangkrak di area Balai Benih Ikan (BBI) Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Berhenti Beroperasi

Vicky angkat bicara perihal kabar dirinya diblacklist dari KUA, sebab telah mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

Menanggapi hal tersebut, mantan suami Angel Lelga itu  justru mempertanyakan soal kemungkinan KUA memblacklistnya.

“Ada ya KUA bisa begitu,” ucap Vicky Prasetyo di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Ia menuturkan, pernyataan 24 kali menikah itu cuma sekdar bercanda. Hal itu ia sampaikan sewaktu memandu acara bersama dengan Raffi Ahmad di salah satu televisi swasta.

“Jadinya, 24 itu jadi bercandaan. Akhirnya jadi ramai,” beber Vicky.

Ayah empat anak ini menegaskan dirinya tidak pernah menikah dan cerai sebanyak 24 kali. Menurutnya, ia juga tak ada masalah dengan pihak KUA.

“Enggaklah sebagai orang muslim, itu becanda. Cuma membalikan becandaan jadi susah. Jadi, orang lebih percaya becandanya dan sebenarnya enggak ada masalah KUA dan lain-lain,” pungkas Vicky Prasetyo. (Jni)

0 Komentar