Jalan Cikalong-Cilamaya Diperbaiki Bulan Ini

Jalan Cikalong-Cilamaya Diperbaiki Bulan Ini
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES TEGAS: Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mendatangi PT Jawa Satu Power untuk mengonfirmasi kesiapan memperbaiki jalan.
0 Komentar

KARAWANG-PT Jawa Satu Power siap memperbaiki jalan Cikalong-Cilamaya pada awal Februari. Hal itu setelah didatangi oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Senin (31/1)

“Jawa Satu Power sudah komitmen akan mulai melakukan perbaikan Jalan Cikalong-Cilamaya di minggu pertama Bulan Februari,” ujar Cellica saat mendatangi proyek PLTGU.

Cellica menambahkan, proses perbaikan tidak tertunda lagi seperti sebelumnya. Sebab kondisi jalan sudah rusak.

Baca Juga:Desa Gintungkerta Karawang Kelola Sampah dengan 3R Secara SwadayaLabkesda Subang Layani Pemeriksaan Sample Cairan Manusia dan Bumi

“Kami harap JSP tidak menunda-nunda lagi perbaikan jalan ini, karena ini menyangkut kenyamanan masyarakat Karawang,” tegasnya.

Secara keseluruhan, sambungnya ada empat kesimpulan yang menjadi kesepakatan antara Bupati dan Wakil Bupati Karawang dengan PT Jawa Satu Power, selaku pengelola PLTGU Jawa-1.

“Sejak pekan pertama Februari, PLTGU Jawa-1 bakal melakukan perbaikan sementara di titik-titik yang sudah rusak parah,” pungkasnya.(use/vry)

0 Komentar