Waduh! Artis Cantik FTV, Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual Di Lokasi Syuting

Waduh! Artis Cantik FTV, Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual Di Lokasi Syuting
Waduh! Artis Cantik FTV, Susan Sameh Alami Pelecehan Seksual Di Lokasi Syuting
0 Komentar

SELEBRITIS – Artis cantik, Susan Sameh mengaku alami pelecehan seksual ketika syuting film.

Mantan pasangan Billy Syahputra tersebut mengaku ada enam orang kru film yang telah melakukan pelecehan itu kepadanya

Susan Sameh mengungkapkan hal itu ketika mengisi konten bersama Jefry Nichol di salah satu channel YouTube, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:Tolak Rencana Pencabutan SKB 2 Dirjen dan 1 Deputi Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan BereaksiMomentum Hari Raya Imlek, Airlangga: Imlek Momen Perkuat Soliditas Hadapi Pandemi

“Sumpah aku kesel banget yang namanya pelecehan seksual. Pas syuting film ini aku dilecehin sama sekitar 6 orang,” terang Susan Sameh pada video yang diunggah di BACOT Television.

Susan Sameh pun mengungkapkan kejadian yang dialaminya tersebut sewaktu terlibat obrolan live di instagram dengan Indah Permatasari, belum lama ini.

Ia memaparkan, untuk mengungkapkan perhal pelecehan yang ia alami, tentu butuh keberanian dan dukungan dari orang sekitar.

“Aku bilang pelan-pelan, bilang ke satu orang dulu, ke produsernya,” jelas Susan dilansir via Fin.

Pemain FTV ini mengaku baru pertama kali mengalami kejadian tidak menyenangkan itu, yang mengakibatkan ia tidak dapat fokus menjalani proses syuting.

“Dan aku enggak bisa eksplor banyak dan aku di situ baru ngerasain pertama kali dilecehin. Aku enggak bisa ngomong selama 3 hari,” papar Susan.

Susan Sameh berharap hal itu tidak lagi terjadi pada dirinya.

“Please, jangan ada lagi pelecehan seksual dan buat para korban kalian tetap semangat kalian tidak salah. Yang salah adalah pelaku,” ucapnya.

Baca Juga:Forum Penggarap dan Pedagang Nanas Geruduk Kantor Desa Jalancagak Protes Rencana Pembangunan UPIMenko Airlangga Berbincang Santai sembari Memastikan Kebijakan Pemberdayaan UMKM Telah Berjalan dengan Baik Sambil Nikmati Kuliner Tradisional

“Laki-laki itu, maksudnya pelecehan seksual nggak cuma ke perempuan laki-laki juga bisa. Kalian benar-benar harus tegas. Buat orang yang melakukan pelecehan dipikir dulu buat lakuin sesuatu. Gimana kalau itu terjadi sama keluarga kita, kalian. Masa kita mau rusak masa depan orang,” imbuhnya. (Jni)

0 Komentar