Tab Offers Terbaru di Google Play Store, Mudahkan Pengguna Cari Penawaran Terbaru

Tab Offers Terbaru di Google Play Store, Mudahkan Pengguna Cari Penawaran Terbaru
Tab Offers Terbaru di Google Play Store, Mudahkan Pengguna Cari Penawaran Terbaru
0 Komentar

TEKNOLOGI – Berkembangnya perilaku pengguna gadget, terlebih lagi saat belanja atau transaksi online, menjadi motivasi bagi pihak Google, untuk menambahkan tab “Penawaran” (Offers) di aplikasi Google Play Store.

Pihak Google berharap bilah tab penawaran ini akan mempermudah pengguna menemukan berbagai penawaran dalam game dan aplikasi di sejumlah kategori. Pengguna juga bisa menggunakan bagian “Penawaran aplikasi untuk Anda” di Play Store unutk mencari promo yang cocok.

“Sebagai permulaan, kami telah bermitra dengan sejumlah developer aplikasi terpopuler di Google Play seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.ID, Blibli, untuk menambahkan promo baru, reward, dan beragam penawaran lainnya setiap harinya,” jelas Google lewat keterangan pers.

Baca Juga:Billy Syahputra Terang-terangan Ajak Maria Vania Menikah, Ini JawabannyaApakah Menyimpan Password di Chrome Aman? Ini Penjelasan Pakar

Google Play Store sudah menjadi satu tempat serba ada dalam menemukan dan menikmati aplikasi, game, juga konten digital favorit masyarakat di seluruh dunia.

“Google Play Offers telah menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik,” papar Head of Marketing Platform, Traveloka, Terry Santoso.

“Traveloka menaruh harapan besar bagi lebih banyak kolaborasi inovatif antara Traveloka bersama Google di kawasan Asia Tenggara.”

Dalam kesempatan yang sama, Internet Marketing Senior Lead Tokopedia, Krishna Nugraha Ricky menjelaskan, tab “Penawaran” membantu promosi Tokopedia di Play Store.

“Tab Penawaran membantu kami meningkatkan kemudahan penemuan penawaran Tokopedia di Play Store. Kami berharap dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendorong bisnis kamu,” imbuhnya. (Jni)

0 Komentar