Motor Honda Terbaru Pesaing Nmax dan Aerox, All New Vario 160?

Motor Honda Terbaru Pesaing Nmax dan Aerox, All New Vario 160?
Motor Honda Terbaru Pesaing Nmax dan Aerox, All New Vario 160?
0 Komentar

OTOMOTIF – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor matic terbaru mereka, All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor yang diproduksi di Tanah Air ini disebut-sebut hadir sebagai jawaban untuk pencinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi.

Melirik kubikasi mesin dan bentuknya yang bertambah “melar”, All New Honda Vario 160 sepertinya akan menjadi pesaing berat Yamaha Aerox dan NMax 155 cc.

Baca Juga:Koperasi DKP Menyerah Cold Storage di Desa Tanjung Wangi Kecamatan Cijambe Berhenti Beroperasi, Ini Kata Ketua PNTIMenko Perekonomian Optimis Pemulihan Ekonomi, Inflasi dan PMI Manufaktur di Awal Tahun Memberikan Prospek Positif

Hal itu lantaran, duet skutik gambot Yamaha tersebut memang terlihat mendominasi segmen ini dengan lebih banyak berseliweran di jalan raya.

President Director AHM Keiichi Yasuda memaparkan, sejumlah inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari pencinta skutik premium.

Motor ini cocok untuk mereka yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih serta membanggakan.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ternag Yasuda melalui sebuah acara daring pada Rabu (2/1) via Jawapos.

Ia melanjutkan, All New Honda Vario 160 memberikan energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi serta fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

Model skutik terbaru Honda ini, mengekspresikan premium sporty dengan tampilan desain layaknya motor matik besar yang dapat memberikan kebanggaan tersendiri untuk pengendaranya.

Motor Honda Terbaru Pesaing Nmax dan Aerox, All New Vario 160?

All New Honda Vario 160 dijejali dengan mesin performa tinggi kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta mempunyai teknologi minim gesekan.

Baca Juga:Biadab! Penjual Siomay Nekat Perkosa Anak 6 Tahun dan Minum Darah Kemaluan Korban!Poling Iwan Fals, Kalau Hari Ini Pilpres yang Menang Ridwan Kamil

Hal tersebut menjadikan skutik premium diklaim dapat memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta kesempurnaan puncak ketika dikendarai harian.

Lebih lanjut lagi,, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan. Hal ini adalah bentuk apresiasi kepada penerimaan yang begitu baik terhadap skutik premium Sproty ini di masyarakat.

0 Komentar