Pemerintah Kecamatan Pamanukan Fokus Perbaiki Jalan Kabupaten

Pemerintah Kecamatan Pamanukan Fokus Perbaiki Jalan Kabupaten
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Kecamatan Pamanukan memfokuskan perencanaan pembangunan untuk menyelesaikan persoalan infrastruktur jalan. Titik fokus perhatian adalah penyelesaian jalan kabupaten di Kecamatan Pamanukan yang masih belum tuntas.

“Betul, sesuai intruksi pak bupati ada arahan untuk diarahkan menyelesaikan jalan kabupaten dulu,” kata Camat Pamanukan Drs H.Moch. Solih M kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengatakan, ada dua titik jalan yang akan dianggarkan untuk diperbaiki yaitu jalan menuju Pasar Inpres Pamanukan dan jalan menuju Pantai Pondok Bali atau Jalan Raya Husen Kertadibrata.

Baca Juga:Dahan Pohon Tumbang Timpa Mobil di PurwakartaPartisipasi HUT Armed, PT. SPV Santuni Anak Yatim

“Untuk Pasar Inpres tinggal sedikit lagi, lalu juga yang mau ke Pondok Bali ada beberapa titik yang terpisah itu perlu diselesaikan,” ujarnya.

Camat Solih menyebut, persiapan Musrenbang tingkat Kecamatan juga segera digelar pada Februari ini. Dia mmprediksi usulan berkaitan dengan rencana pembanguna dari desa dan kebutuhan infrastruktur di Kecamatan Pamanukan juga akan banyak.

“Sebab kami juga mendengar keluhan dari para kepala desa soal dana infrastruktur yang bersumber dari dana desa minim dan terpangkas selama dua tahun terakhir,” imbuhnya.

Camat menambahkan, untuk pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di Pamanukan baik yang bersumber dari dana kewilayahan maupun pagu dinas masih belum mendapatkan informasi.

“Belum, kemungkinan saat akan Musrenbang datanya baru dilampirkan,” ujarnya.(ygi/ysp)

0 Komentar