Spesifikasi Lengkap iPad Air dan Fiturnya, Naik Kelas!

Spesifikasi Lengkap iPad Air dan Fiturnya, Naik Kelas! (ilustrasi iPad Air)
Spesifikasi Lengkap iPad Air dan Fiturnya, Naik Kelas! (ilustrasi iPad Air)
0 Komentar

TEKNOLOGI – iPad Air 5 dikabarkan akan rilis pada musim semi 2022. Cocok bagi penyuka iPad yang ingin layar lebih luas dan performa yang naik kelas.

Menurut Techradar, via Fin, iPad Air 5 milik Apple akan dibekali dengan spesifikasi, yang mirip iPad mini 6.

Hal itu berarti, iPad Air 5 akan memiliki procie A15 Bionic, kamera depan  Ultra Wide 12 MP, dengan fitur Center Stage, dukungan konektifits 5G, dan Quad-LED True Tone flash.

Baca Juga:Do’a Keluar Rumah dan Manfaatnya! Berkah dan Terhindar dari KejahatanUniversitas Terbuka Tawarkan Kuliah dengan Jadwal Fleksibel dan Biaya Terjangkau

Apabila dilihat dapur pacu, spesifikasi iPad Air 5 ini naik kelas dari model sebelumnya, yang dibekali dengan procie A14, seperti yang ada pada iPhone 12.

Itu menandakan bahwa, dengan spesifikasi iPad Air 5 itu, generasi terbaru iPad Air akan memiliki performa 15 persen lebih baik, dari model iPad Air satu generasi sebelumnya.

Fitur Center Stage

Fitur Center Stage yang ada pada iPad Air 5 ini, ialah untuk memastikan pengguna, tetap in frame selama video call berlangsung.

Dengan Center Stage, camera depan iPad Air 5 ini, akan dapat fokus pada satu atau banyak orang dalam frame yang sama.

Apabila ada lebih dari satu orang, kamera iPad Air akan melakukna zoom out otomatis, memastikan mereka di depan layar, tertangkap kamera tanpa terpotong.

Menurut analis bernama Ming-chi Kuo, iPad Air 5 masih akan hadir dengan layar yang lebih affordable dari OLED.

Itu berarti, bukannya menggunakan OLED, apalagi mini-LED yang dipakai iPad Pro 2021, iPad Air justru akan tetap setia dengan LCD-nya. (Jni)

 

0 Komentar