HUT ke 14 Partai Gerinda, Ketua DPC Subang Aceng Kudus Disepakati jadi Bakal Calon Bupati 2024

HUT ke 14 Partai Gerinda, Ketua DPC Subang Aceng Kudus Disepakati jadi Bakal Calon Bupati 2024
0 Komentar

SUBANG – HUT Gerinda ke 14 diperingati DPC Gerindra Subang di Markas yang baru, jalan Tegal Kalapa Subang, Minggu (6/2).

Hadir seluruh PAC se Kabupaten Subang dalam peringatan HUT partai berlogo garuda tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Subang H.Aceng kudus menyatakan siap maju di Pilkada 2024 di Subang, sontak saja pernyataan kesiapannya tersebut diikuti riuh semangat para kader dan simpatisan yang datang.

Baca Juga:30 Orang Pengelola Taman Anggur Kukulu hingga Jukir Diswab, Ini HasilnyaSoal Maklumat Sunda 2022 di Subang, Ridwan Kamil: Para Inohong, juga Ketua Organisasi Masyarakat Tidak Menyetujui

“Saya siap maju, dengan dorongan dari para kader dan simpatisan,” ujarnya.

Aceng juga menegaskan untuk partai gerakan Indonesia raya DPC Subang tersebut, di targetkan peraihan kursi di DPRD Subang pada pemilu 2024, minimal 9 Kursi, dan maksimal 12 Kursi.

“Sementara ini kita punya 6 kursi, peningkatan harus ada,” tegasnya.

Dia juga menegaskan untuk segera melakukan restrukturisasi bagi kepengurusan di PAC, untuk mengoptimalkan peraihan suara baik di Pileg, Pilkada, atau Pilpres 2024.

Menanggapi soal dorongan pencalonan Aceng Kudus sebagai Bakal Calon Bupati dari Gerindra, Anggota DPRD Subang dari fraksi Gerindra Subang, Ujang Sumarna menyebut jika itu sudah menjadi kesepakatan para kader dan simpatisan untuk mendorong Ketua DPC Gerindra Subang maju jadi Bupati Subang dalam Pilkada 2024.

“Sudah sangat layak mencalonkan, kita sepakat dan akan memasang baligho akhir Februari ini,” tukasnya. (ygo/idr)

0 Komentar