Aceng Kudus Siap Maju di Pilkada Subang

Aceng Kudus Siap Maju di Pilkada Subang
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES SIAP MAJU: Ketua DPC Gerindra Subang, H. Aceng Kudus menyatakan siap maju di Pilkada 2024.
0 Komentar

SUBANG-Ketua DPC Gerindra Subang, H. Aceng Kudus menyatakan siap maju di Pilkada 2024. Sontak saja pernyataan kesiapannya tersebut diikuti riuh semangat para kader dan simpatisan yang hadir dalam acara HUT Gerinda ke-14 di Markas Gerindra Subang yang baru, jalan Tegal Kalapa Subang, Minggu (6/2). Hadir seluruh PAC se Kabupaten Subang dalam peringatan HUT partai berlogo garuda tersebut.

“Saya siap maju, dengan dorongan dari para kader dan simpatisan,” ujarnya.

Aceng menegaskan, targetkan peraihan kursi di DPRD Subang pada pemilu 2024 minimal 9 Kursi dan maksimal 12 Kursi.

“Sementara ini kita punya 6 kursi, peningkatan harus ada,” tegasnya.

Baca Juga:Pengurus Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Karawang Resmi DikukuhkanDinsos Karawang Rutin Rehabilitasi Gepeng

Dia menegaskan segera melakukan restrukturisasi bagi kepengurusan di PAC untuk mengoptimalkan peraihan suara baik di Pileg, Pilkada maupun Pilpres 2024.

Menanggapi soal dorongan pencalonan Aceng Kudus sebagai bakal calon bupati, Anggota DPRD Subang dari fraksi Gerindra Subang, Ujang Sumarna menyebut, hal itu sudah menjadi kesepakatan para kader dan simpatisan untuk mendorong Ketua DPC Gerindra Subang maju jadi Bupati Subang dalam Pilkada 2024.

“Sudah sangat layak mencalonkan, kita sepakat dan akan memasang baligho akhir Februari ini,” tukasnya.(ygo/idr/ysp)

0 Komentar