Pengurus Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Karawang Resmi Dikukuhkan

Pengurus Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Karawang
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES PELANTIKAN: Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Karawang Masa Bakti 2021-2025 dilantik.
0 Komentar

KARAWANG-Sekda Karawang, Acep Jamhuri menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Karawang Masa Bakti 2021-2025 di Britz Hotel, Minggu (6/2) pagi.

Dalam sambutanya, Sekda mengingatkan seluruh elemen masyarakat harus selalu bergerak dan beradaptasi dengan perubahan zaman.

“Dengan semangat persatuan dan sinergitas, diharapkan PII ke depan akan lebih eksis dan maju lagi sebagai organisasi, serta terus berkembang dan membuahkan karya terbaik untuk negeri dengan berkolaborasi bersama masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Karawang,” kata Sekda.

Baca Juga:Dinsos Karawang Rutin Rehabilitasi GepengAlasan Wajib Nonton Film Kukira Kau Rumah yang Sedang Tayang di Bioskop

Sekda juga turut mengapresiasi eksistensi PII sebagai organisasi Pelajar Islam Indonesia yang telah mewarnai sinergitas pelajar Islam di Indonesia dengan terus berjuang melalui jalur pendidikan, dakwah dan sosial.

Apalagi, kata Sekda, tantangan di era digital ini tidak ringan, perlu adaptasi, agar organisasi tersebut tetap relevan bagi remaja pelajar sesuai dengan perkembangan zaman.

“Momentum hari ini tepat bahwa keluarga besar PII harus bisa memberi sesuatu berarti bagi masyarakat, khususnya umat Islam,” ujarnya.(aef/vry)

 

0 Komentar