Catat!!! Warga yang Hadir dalam Konser Viral Trisuaka di Taman Anggur Kukulu Subang Wajib di Swab

Warga yang Hadir dalam Konser viral trisuaka di Taman Anggur Kukulu Subang Wajib di Swab
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, dr Maxi.
0 Komentar

SUBANG-Satgas Covid-19 Kabupaten Subang Jawa Barat, menargetkan 300 masyarakat maupun pihak pengelola sudah menjalani tracing, pasca berkerumun di acara konser musik Taman Anggur Kukulu. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, dr Maxi.

“Sebetulnya target kami tuh 300 orang yang menjalankan tracing, tapi yang datang baru 30,” ucap Maxi.

Maka dari itu, dr Maxi meminta kepada masyarakat yang merasa turut hadir dalam acara konser tersebut, secara inisiatif menjalani tracing ditempat yang sudah disediakan satgas Covid.

Baca Juga:PDBI Subang Kukuhkan Satuan Drum SekolahDikira Obat Rematik, Nenek Tewas Minum Racun Hama

“Saya imbau kepada masyarakat bagi yang merasa hadir di Taman Anggur agar melakukan test. Jangan sampai nanti malah menyebarkan di lingkungan keluarga,” katanya.

Sebelumnya Diberitakan Pengelola dan pihak yang terlibat dalam acara konser musik di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang terancam pidana karena diduga melanggar protokol kesehatan. Dalam acara tersebut nampak ribuan orang berkerumun untuk menonton konser musik.

Persoalan yang kini viral tersebut tengah jadi atensi Polres Subang. Kapolres Subang, AKBP Sumarni SIK SH MH mengatakan,  semua yang terlibat dalam acara tersebut akan dipanggil dan menjalani proses pemeriksaan.

Dia mengatakan, tidak hanya sanksi yang diberikan kepada pengelola, namun juga ancaman pidana jika terbukti melanggar aturan mengenai protokol kesehatan.

“Semua yang terlibat dalam acara tersebut kita periksa hari ini,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (2/2).(idr/ded)

 

0 Komentar