Pelaku Penusukan Guru SD di Bandung Sudah Diamankan, Ini Keterangan Polisi

Pelaku Penusukan Guru SD di Bandung Sudah Diamankan
0 Komentar

BANDUNG– Pelaku Penusukan Guru SD di Bandung sudah ditangkap di lokasi kejadian guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 032 Tilil Kota Bandung. Pelaku bernama Nono alias N adalah mantan suami korban.

Peristiwa penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib di depan Gerbang sekolah.

Menurut Kapolsek Coblong, Kompol Nanang mengatakan bahwa pelaku bernama Nono alias N yang merupakan mantan suami korban sudah langsung dimankan oleh petugas dilokasi kejadian.

Baca Juga:Kompor Pembakaran Sosis Digunakan untuk Mengeringkan Baju, Satu Rumah di Sukemalang Subang Hampir Ludes TerbakarKronologi Guru SD Ditusuk Mantan Suami di Bandung, Langsung Tewas Ditempat

“Pelaku bernama Nono alias N sudah diamankan ke polsek,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian dilansir jabarekspes, pada Senin (7/2).

Sementara untuk korban Guru kelas 5B Sekolah Dasar berinisial AR, (50) di SDN 032 Tilil Kota Bandung sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

“Korban sudah kita identifikasi dan langsung dibawa ke Sartika asih untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Diberitakan Sebelumnya, Seorang Guru di Bandung Tewas ditusuk oleh mantan suaminya diduga akaibat dendam tidak dilibatkan dalam dalam proses pernikahan anak keduanya, Senin (7/2) pagi.

Guru kelas 5B Sekolah Dasar berinisial AR, (50) di SDN 032 Tilil Kota Bandung tersebut ditusuk oleh manatan suami dengan inisial N saat hendak pergi ke sekolah. Korban tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang kesiswaan SD Negeri 032 Tilil Kota Bandung, Prihatna mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB saat siswa sedang berdatangan.

Bahkan, jelas Prihatna, bahwa pelaku yang merupakan mantan suami korban diduga telah mempersiapkan aksi kriminal tersebut.

Baca Juga:Kajian Larap Bekal Pembangunan Lingkar Pamanukan, Camat: Kita masih Menunggu PerkembanganCatat!!! Warga yang Hadir dalam Konser Viral Trisuaka di Taman Anggur Kukulu Subang Wajib di Swab

“Si pelaku ini kayanya sudah mempersiapkan diri di rumahnya karena membawa pisau dapur yang cukup tajam, terus mengejar mengejar korban dari gerbang sampai leher dipegang dan terjadi penusukan beberapa kali ditusuk mantan suami,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian, dilansir jabarekspres, Senin (7/2).

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Kronologi Guru SD Ditusuk Mantan Suami di Bandung

0 Komentar