6 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami

6 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami
0 Komentar

  1. Minyak kelapa

Hangatkan minyak kelapa, kemudian oles dan pijat pada area yang terdapat bekas luka. Cara ini dipercaya ampuh memudarkan bekas luka di wajah, terutama pada bekas luka yang disebabkan oleh jerawat atau cacar air.

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami

  1. Lidah buaya

Penggunaan gel lidah buaya pada wajah juga dianggap sebagai cara menghilangkan bekas luka di wajah secara alami. Untuk mendapatkan khasiatnya, kamu harus mengoleskan gel, membiarkannya selama setengah jam, kemudian basuh dengan air dingin. Lakukan langkah yang sama sebanyak dua kali sehari.

  1. Madu

Madu murni yang diaplikasikan ke wajah seperti masker,dipercaya sebagai cara menghilangkan bekas luka di wajah yang ampuh dengan membantu menyamarkannya. madu memiliki sifat antibakteri dan kemampuan menyembuhkan luka sehingga juga digadang-gadang dapat memudarkan bekas luka di wajah.

Baca Juga:Subang Diguyur Hujan Sejak Pagi, Ini  Ketinggian Air di Sungai Cipunagara5 Herbal Alami Pereda Sakit Tenggorokan

kulit wajah kamu justru menjadi iritasi, kemerahan, gatal, dan terasa panas setelah menggunakannya.

  1. Cuka apel

Mengoleskan cuka apel pada wajah dapat membantu menghilangkan bekas luka. Caranya, kamu cukup mencampurkan 2 sdm cuka apel dengan 4 sdm air bersih. Lalu, oleskan air campuran itu memakai kapas ke area bekas luka sebelum tidur. Bilas wajah kamu dengan air bersih saat bangun di pagi hari.(Fuz/ded)

 

Laman:

1 2
0 Komentar