Wakil Ketua Bidkum PDIP Endang Supriadi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Wakil Ketua Bidkum PDIP Endang Supriadi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya
0 Komentar

SUBANG-Wakil Ketua Bidang Hukum, Politik dan HAM DPC PDIP Subang Endang Supriadi SH MH mengundurkan diri dari kepengurusan dan kader Partai PDIP.

Endang resmi menyampaikan surat pengunduran dirinya dengan menyerahkan surat ke Sekretariat DPC PDIP Subang, Senin (7/2). Surat itu ditujukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Ya saya udah mundur, ingin berperan sebagai kontrol sosial saja. Mengawasi kinerja penyelenggara negara. Khususnya di bidang hukum tindak pidana korupsi,” ujar Endang.

Baca Juga:Menjamin Kepastian Iklim Berusaha dan Berjalannya Reformasi Struktural, Dunia Usaha Optimistis Menyikapi Penyempurnaan UU Cipta Kerja Ambu Anne Minta ASN di Purwakarta Tingkatkan Kualitas dan Konsistensi Kinerja

Endang pun menegaskan, dirinya merasa jauh lebih leluasa memberikan masukan sebagai elemen masyarakat maupun kontrol sosial. Namun demikian menurut Endang, kemunduran dirinya bukan karena ada persoalan di internal PDIP. Murni keinginan dirinya memilih jalur non politik.

Sebagai kader PDIP, Endang pernah menjadi Caleg di Dapil 6 pada Pileg 2014 mendapat suara 3.200 suara di urutan ketiga. Di Dapil tersebut PDIP mendapat dua kursi.

“Saya tidak ada masalah di PDIP sejak masuk tahun 2017. Jadi pengalaman berharga berada di partai politik. Yang penting di mana pun kita terus berkontribusi untuk kebaikan,” tandas Ketua Peradi Subang itu.(red/adv)

0 Komentar