Bersama UMKM, Gramedia Karawang Launching Food And Craft Festival

Bersama UMKM, Gramedia Karawang Launching Food And Craft Festival
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES Gramedia Karawang bersama Sahabat UMKM BPC Karawang Launching “Food and Craft Festival” di lantai dua Galuhmas Karawang, Sabtu (12/2).
0 Komentar

KARAWANG-Gramedia Karawang bersama Sahabat UMKM BPC Karawang mengadakan Launching “Food and Craft Festival” di lantai dua Galuhmas Karawang, Sabtu (12/2).

Ketua Sahabat UMKM BPC Karawang Asep Mulyana bersyukur bisa launching untuk food and craft festival sahabat UMKM bekerja sama dengan Gramedia Karawang. Sebanyak 170 produk dari 142 para pelaku UMKM di pasarkan di Gramedia, meliputi produk makanan, minuman, dan kerajinan tangan.

“Adanya food and craft festival UMKM Dari 170 produk UMKM bisa diperkenalkan kemasyarakat luas, dari mulai makanan minuman dan kerajinan tangan yang dikelola dan produksi langsung oleh masyarakat asli Karawang,” katanya.

Baca Juga:Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Kecamatan Pusakajaya Gencarkan Vaksinasi Anak SekolahMahalini Raharja Panggil Ayah Ke Sule

Super Independent Markom Gramedia, Neng Mayang mengakatakan, Gramedia bukan pertamakali saja berkolaborasi dengan para pengusaha-pengusaha lokal di Karawang. Gramedia berkolaborasi dengan pengusaha-pengusaha lokal Karawang dan kali ini menggaet para pelaku UMKM Karawang.

“Kita mau re-branding, Gramedia itu ramah dengan UMKM lokal kita mau tarik UMKM lokal ke rekal modern dan bisa membangun ekonomi kreatif para masyarakat Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Koperasi Kabupaten Karawang Amid Mulyana SE., M.M yang mewakili Kepala Dinas Koperasi Karawang, mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan food and craft festival, terutama kepada Gramedia yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah daerah, teristimewa Dinas Koperasi mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dan terimakasih kepada Gramedia yang memfasilitasi kegiatan ini,” katanya.(ddy/vry)

 

0 Komentar