Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Kecamatan Pusakajaya Gencarkan Vaksinasi Anak Sekolah

Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Kecamatan Pusakajaya Gencarkan Vaksinasi Anak Sekolah
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Kecamatan Pusakajaya kembali menargetkan vaksinasi anak berumur 6-11 tahun. Selama sepekan ke depan pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan di beberapa sekolah yang tersebar di delapan desa.

Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi digelar untuk menyasar anak-anak sekolah SD/MI serta SMP/MTs yang belum melaksanakan vaksin.

“Tidak semata-mata soal target, ini ikhtiar bagi kita untuk bersama melawan Covid-19,” kata Vino.

Baca Juga:Mahalini Raharja Panggil Ayah Ke SulePelaksanaan Pemilu 2024 di Subang Butuh Rp82 M

Bersama Puskesmas Karanganyar dan dibantu Koramil Pusakanagara dan Polsek Pusakanagara, vaksinasi anak digelar secara maraton dari mulai SD, TK/PAUD hingga ke desa-desa.

“Tentunya dengan kerjasama bersama Himpaudi, SD dan instansi terkait pelaksanaan vaksinasi untuk anak ini bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya

Apalagi, saat ini kasus Covid-19 mengalami lonjakan, termasuk di Kabupaten Subang. Untuk itu, dia berharap dengan pelaksanaan vaksinasi pada anak ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar di Kecamatan Pusakajaya.

“Kita juga tahu ada anak sekolah yang dinyatakan positif, tapi tentunya kita juga berusaha untuk mencegah itu selain dengan pelaksanaan prokes tentunya dengan vaksinasi,” ujarnya.(ygi/ysp)

0 Komentar