Berhasil Bawa Persikas ke Liga 3 Seri 1, Rudi Gojin: Semoga Stadion Persikas Segera Diperbaiki

Berhasil Bawa Persikas ke Liga 3 Seri 1, Rudi Gojin: Semoga Stadion Persikas Segera Diperbaiki
0 Komentar

SUBANG – Punggawa Persikas, Rudi Hidayat atau akrab dipanggil Gojin yang berhasil mengantarkan Persikas berlaga di liga tiga seri satu diapresiasi oleh Warga Jalancagak.

Kades Jalancagak Indra Zainal Alim menyebut Gojin adalah pahlawan Kabupaten Subang yang patut diapresiasi, dan diketahui oleh warga Jalancagak.

“Saya sengaja panggil Rudi ini, biar diketahui oleh warga Jalancagak,” imbuh Indra dilihat Pasundan Ekspres di channel YouTube pribadinya, Selasa (15/1).

Baca Juga:Survei Terbaru SMRC Warga Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Sebagai Calon PresidenFoto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Pakai Smartphone Paling Pintar biar Jadi Epic

Sementara itu Gojin pada Indra menyampaikan rasa bangga sekaligus terimakasihnya atas segala dukungan yang telah diberikan pada Persikas, terutama dikungan yang diberikan oleh Pemda Subang.

“Terimakasih sudah sangat mendukung pada Pemda Subang, baik secara materi maupun imateril,” katanya.

Selain itu, Gojin juga berharap stadiin kebanggan Subang, Persikas yang berada di Jalan Emo Kurnia Atmaja bisa segera diperbaiki.

“Ciri dari kemajuan sepak bola suatu daerah itu bisa dilihat dari stadionnya, maka saya berharap stadiin Persikas bisa segera diperbaiki,” tukas Rudi. (idr)

0 Komentar