Kepala Desa Kalensari Ahmad Mustopa Siapkan Program 100 Hari

Kepala Desa Kalensari Ahmad Mustopa Siapkan Program 100 Hari
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES Ahmad Mustopa Kades Kalensari
0 Komentar

SUBANG-Usai dilantik Bupati Subang menjadi Kepala Desa Kalensari Kecamatan Compreng, Ahmad Mustofa SPd menyiapkan program 100 hari kerja. Program itu di antaranya pembenahan kelembagaan internal desa, pembangunan infrastuktur dan sinergitas dengan lembaga desa.

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Kepala Desa Kalensari Ahmad Mustofa  mengatakan, program 100 hari kerja tersebut menjadi acuan dan target kerja ke depan. Diirinya ingin Kalensari menjadi lebih terdepan dibandingkan desa lainnya.

Dengan itu maka sinergitas kelembagaan desa perlu dibangun LPM dan BPD harus sinergi. “Tupoksi perangkat desa menjadi ujung tombak dalam pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:Tuntut Komitmen PT HRI, Cellica Turun Tangan Bantu Giri PamungkasAwalnya Kejang-kejang Hingga 11 Tahun Arip Hanya Bisa Tiduran

Terkait  infrastuktur merupakan prioritas yang paling utama. Infrastuktur sangat dibutuhkan dalam membangun Indek Pembangunan Masyarakat ( IPM) khususnya di Desa Kalensari.

Oleh karenanya, lanjut Ahmad, masih banyak infrastuktur yang harus  dibenahi. Pihaknya akan memaksimalkan pembangunan infrastuktur di semua lini, baik itu jalan desa, jalan lingkungan, normalisasi saluran dan pertanian.

Ahmad berharap dalam menjalankan roda pemerintahan perlu adanya dukungan dari semua pihak, agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

lebih lanjut pihaknya mengajak kepada seluruh warga Desa Kalensari untuk bersama-sama, membangun desa untuk kesejahtraan masyarakat khusunya Desa Kalensari agar Desa Kalensari menjadi Desa Mandiri dan berswadaya.(dan/ysp)

0 Komentar