KONI Subang Targetkan 8 Besar di Porprov 2022, Ini Penjelasan ARD

KONI Subang Targetkan 8 Besar di Porprov 2022, Ini Penjelasan ARD
0 Komentar

SUBANG – Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati atau akrab disapa ARD targetkan Kabupaten Subang bisa bertengger di posisi 8 besar pada gelaran Porprov tahun ini.

Asep menegaskan, Atlit di masing-masing Cabang Olahraga sudah melakukan pelatihan cabang dan pembinaan, baik bagi atlit yang tanding di Subang maupun di daerah lain.

“KONI Kabupaten Subang mempunyai target meraih posisi 8 Besar terkait kontingen nya, untuk menuju target tersebut KONI telah mengadakan Pelatcab dan pembinaan para atlet maupun yang diberangkatkan ke daerah lain untuk bertanding,” kata Asep Rochman Dimyati saat mengikuti rapat koordinasi panitia daerah Porprov Jabar 2022 bersama para Kepala SKPD belum lama ini.

Baca Juga:West Java Calender of Event, Ridwan Kamil Targetkan 40 Juta Wisatawan ke Jabar Tahun 2022Berhasil Bawa Persikas ke Liga 3 Seri 1, Rudi Gojin: Semoga Stadion Persikas Segera Diperbaiki

Target tersebut kata Asep bukanlah isapan jempol belaka, jika akan ada 17 Cabang Olahraga yang hendak dipertandingkan di Kabupaten Subang, maka 17 Cabang Olahraga yang dipertandingkan itu berlaku sebagai tuan rumah.

Bermain di depan para pendukungnya, jelas Asep menjadi energi sendiri bagi para atlit setiap Cabor.

“Dengan 17 Cabang Olahraga yang diselenggarakan di Kabupaten Subang, kami optimis dapat meraih hasil yang terbaik dan meraih target juara maupun posisi 8 besar,” tegasnya. (idr)

0 Komentar