Ngeri!! Dua Kepala Dinas di Karawang Positif Covid-19

Klaster Baru Covid-19 di Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Dua Kepala Dinas di Karawang,   dinyatakan positif terpapar virus covid-19. Dua pejabat tersebut yaitu Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan dan Kepala DPMPTSP Karawang, Eka Sanatha. Keduanya saat ini sedang menjalani isolasi di rumahnya masing-masing.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Karawang, Yayuk Sri Rahayu juga membenarkan jika kedua pejabat tersebut terpapar Covid-19. Saat ini mereka tengah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. “Pak Yudi baru hari ini. Kalau Pak Eka sudah dari hari Senin,” ujarnya.

Yayuk mengatakan, pihaknya tidak bisa menyebutkan berapa ASN yang terpapar Covid-19. Karena Satgas Covid-19 hanya mencatat penambahan angka positif dan kesembuhan dalam setiap harinyanya. “Kalau untuk ASN belum diketahui berapa. Karena kita hanya mencatat laporan hariannya saja,” katanya.

Baca Juga:Belum Ada Kejelasan Status Tanah, GTRA Inventarisasi 53 Hektare Lahan PT. RNISeleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Purwakarta Masuki Uji Makalah dan Wawancara

Dikatakan Yayuk, saat ini penambahan angka positif Covid-19 setiap harinya tergolong cukup tinggi. Pada hari, Selasa (15/2), penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 230 orang sehingga jumlah total kasus aktif mencapai 1.790. “Isolasi mandiri sebanyak 1.612, sedangkan kasus yang dirawat 178 orang,” ucapnya.

Adapun untuk data kesembuhan, kata dia, bertambah 39 orang sehingga total kesembuhan 41.989 orang. “Penambahan kasus meninggal pada hari ini (kemarin) ada 5,” pungkasnya.(use/sep)

0 Komentar