4 Tempat Terbaik untuk Meletakkan Treadmill di Rumah

4 Tempat Terbaik untuk Meletakkan Treadmill di Rumah
0 Komentar

RAGAM– Olahraga menjadi suatu rutinitas yang wajib dilakukan buat menjaga kebugaran tubuh. Salah satu alat jenis olahraga yang selalu jadi andalan adalah treadmill. Penggunaan alat olahraga satu ini dinilai praktis, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat.

Tidak hanya di pusat kebugaran, kamu juga bisa memiliki treadmill di rumah, loh. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selain harga treadmill dan kualitas alat tersebut, tata letak treadmill di rumah juga harus dipikirkan dengan baik.

Jadinya, mesin olahraga ini tidak mengganggu mobilitas kamu di dalam rumah dan membuat ruangan jadi sempit. Lalu, di mana sebaiknya meletakkan treadmill? Simak berikut ini.

Baca Juga:Kabar Duka, Suami Mantan Bupati Subang Imas Aryumningsih Meninggal DuniaTak Diperbaiki, Jalan Pangsor-Pagaden Rusak Berat

Tidak perlu lampu LED yang mahal dan canggih, kamu bisa mencari harga lampu LED yang terjangkau, tetapi punya penerangan yang baik.

  1. Kamar Tidur

Kamu bisa menempatkan treadmill di kamar tidur, terutama bila kamu menggunakan alat ini secara pribadi. Secara tidak langsung, kehadiran mesin olahraga ini bisa memperkuat komitmen buat bergerak.

Jadi, saat bangun dan beranjak tidur kamu akan selalu melihat alat olahraga satu ini dan mulai menggunakannya. Akan tetapi, pastikan treadmill ini tidak mengganggu kenyamanan kamar tidur dan membuat ruangan jadi sempit.

  1. Ruang Kerja

Jika kamu memiliki area yang cukup luas di ruang kerja, kamu bisa menempatkan treadmill di sini. Jadinya, kamu bisa mencuri-curi waktu buat tetap berolahraga di tengah jadwal yang padat. Meski begitu, pastikan hanya kamu  yang menggunakan treadmill agar tidak mengganggu konsentrasi sewaktu bekerja.

  1. Teras Belakang Rumah

Teras belakang rumah juga bisa menjadi alternatif, terutama jika kamu tidak memiliki ruangan cukup di dalam rumah. Menempatkan treadmill di dekat teras belakang rumah, juga bisa membuat kamu menghirup udara segar. Apalagi, bila di area teras terdapat banyak tanaman hias. Tentu, olahraga pun semakin menyenangkan.

0 Komentar