Tagih Janji Kampanye Ridwan Kamil dan Tuntut Perbaikan Jalan Provinsi, Eep Hidayat akan Gelar Unjuk Rasa

Tagih Janji Kampanye Ridwan Kamil dan Tuntut Perbaikan Jalan Provinsi, Eep Hidayat akan Gelar Unjuk Rasa
0 Komentar

SUBANG – Menindak lanjuti kritiknya di beberapa media terhadap janji kampanye Ridwan Kamil, dan penuntutan realisasi program dan perbaikan jalan Provinsi Jawa Barat, hari ini, Jumat (18/2) Eep Hidayat layangkan surat Pemberitahuan Ujuk Rasa.

Dalam surat yang ditujukan pada Kapolres Subang itu, Eep Hidayat menuliskan bahwa sepak terjang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada pembangunan dan perbaikan jalan Provinsi di Subang, tidak sebagus dengan sepak terjangnya di media sosial.

“Akan mengadakan unjuk rasa yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi Covid sehingga akan filakukan pemasangan spanduk dan penyebaran pamplet sampai Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat merealisasikan janji kampanyenya, dan membangun sebaik-baiknya jalan provinsi yang ada di Subang,” tulis Eep Hidayat.

Baca Juga:Jalan Subang-Bandung Rusak Parah, Eep Hidayat: Sekelas Pemprov Perbaiki Jalan Itu Dihotmix Bukan DitambalIsu Strategis Kegiatan Prioritas 27 Kabupaten/Kota Diusulkan ke Dinas Perkim Pemprov Jabar  

Dia menuliskan jika unjuk rasa tersebut hanya akan diikuti oleh 30 orang yang terbagi di setiap kecamatan (3 orang setiap kecamatan) untuk pemasangan spanduk dan pamplet. (idr)

0 Komentar