Gandeng Kelurahan Soklat, Polres Subang Ajak Warga Vaksinasi

Gandeng Kelurahan Soklat, Polres Subang Ajak Warga Vaksinasi
0 Komentar

SUBANG – Meningkatnya penyebaran Covid 19, di Kabupaten Subang, Kapolres Subang beserta Jajaran Polres Subang menggandeng Pemerintahan Kelurahan Soklat Subang untuk pelaksanaan vaksinasi door to door, RW 011 Sukaresmi kelurahan Soklat Subang, Senin (21/2).

Kegiatan Vaksinasi door to door ini dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, didampingi para PJU Polres Subang, Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah, juga Lurah Soklat Adang Somantri.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, apalagi di Kabupaten Subang saat ini peningkatan penyebaran Covid 19 semakin drastis.

Baca Juga:Resmikan Alun-alun, Ridwan Kamil Sapa Warga Bekasi Lewat PantunGedung Creative Center dan Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi Diresmikan Ridwan Kamil

“Untuk meminimalisir adanya covid 19, dan kami menggandeng pihak kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi ini,” ujar Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Sumarni menegaskan jika pihaknya akan terus melaksanakan Vaksinasi door to door di setiap pelosok, baik di Kelurahan atau Desa.

“Kami akan terus melaksanakan Vaksinsi ini, sehingga capaian vaksinasi sudah mencapai 100 persen, baik itu untuk lansia atau pun masyarakat umum dan anak-anak,” ungkap AKBP. Sumarni lagi.

Sementara Lurah Soklat, Adang Somantri merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Subang, khususnya Kapolres Subang, yang telah melaksanakan Vaksinasi ini, sehingga warga yang semula takut divaksin, menjadi bersedia untuk divaksin.

“Alhamdulillah dan juga saya ucapkan terimakasih, kepada Kapolres beserta jajaran, awal nya warga kami bukan tidak mau di vaksin, akan tetapi mayoritas mereka takut jarum suntik, dan setelah di vaksin pun mereka dapat merasakan sendiri,” ucap Lurah Soklat. (idr)

0 Komentar