Gedung Creative Center dan Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi Diresmikan Ridwan Kamil

Gedung Creative Center dan Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi Diresmikan Ridwan Kamil
0 Komentar

BEKASI – Hari ini Senin (21/2) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kunjungan kerja di Bekasi.

Gubernur Jawa Barat yang digadang-gadang menjadi calon presiden 2024 itu rencananya akan Gedung Kreatif Center di Lapangan Multiguna dan Revitalisasi Alun-alun Kota Bekasi di Jalan Pramuka.

Untuk persiapan peresmian hari ini, sehari sebelumnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Sekretaris Daerah Reny Hendrawati dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yayan Yuliana meninjau langsung lokasi yang akan diresmikan Tokoh Nasioanl Ridwan Kamil..

Baca Juga:Mulai Jaring Calon Bupati, ARD Direkomendasikan Khusus oleh Eep HidayatARD Akan Hadirkan Olahraga Asal Hungaria ke Subang

“Kami bersama jajaran turun ke lapangan untuk melihat langsung lokasi rencana kunjungan kerja Gubernur,” kata Tri Adhianto.

Tri  menjelaskan, semua persiapan mulai dari tempat dan hingga kesiapan kepanitiaan di lapangan sudah menyatakan kesiapannya dan yang terpenting harus menerapkan protokol kesehatan.

“Hasil peninjauan langsung kesiapan di lapangan bahwa Kota Bekasi siap menerima kedatangan Gubernur Ridwan Kamil,” tuturnya.

Menurut Tri, kehadiran Gubernur Jawa Barat tentu menjadi kehormatan bagi Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat.

“Kedatangan Gubernur tentu dapat memotivasi para aparatur dan masyarakat. Jika di Kota Bekasi sangat menjanjikan khususnya sektor pariwisata dan masyarakatnya yang kreatif serta inovatif. Paling tidak saat ini, Pemerintah Kota Bekasi berupaya untuk mendorong sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” pungkasnya. (idr)

0 Komentar