Mulai Jaring Calon Bupati, ARD Direkomendasikan Khusus oleh Eep Hidayat

Mulai Jaring Calon Bupati, ARD Direkomendasikan Khusus oleh Eep Hidayat
0 Komentar

SUBANG – Partai NasDem Subang buka penjaringan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat memberikan atensi khusus kepada sosok Asep R Dimyati yang akrab disapa ARD.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekjen NasDem Subang, Agus, saat ditemui di kantor DPD NasDem Subang pada Senin (21/2).

Baca Juga:ARD Akan Hadirkan Olahraga Asal Hungaria ke SubangRidwan Kamil Bawa Ribuan Minyak Goreng untuk Operasi Pasar di Pangandaran

“Iya benar kita sudah buka pendaftaran bakal calon bupati, terbuka untuk umum, siapa saja boleh daftar,” terang Agus.

Saat ditanyai sampai saat ini sudah berapa pendaftar serta siapa saja, Agus menjawab pendaftar pertama yakni Asep Rochman Dimyati.

“Sesuai arahan ketua, kami buka penjaringan sebetulnya secara resmi baru nanti Maret 2022, cuma Kang ARD ini rekomendasi dari pa ketua, jadi duluan,” katanya lagi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang lain saat ditemui di kantornya ARD mengaku sudah siap lahir batin untuk ikut dalam Pilkada 2024 mendatang, dia mengaku sudah banyak komunikasi dengan Ketua NasDem Subang, Mang Eep, sehingga memutuskan untuk ikut mendaftar sebagai bakal calon Bupati di 2024 mendatang.

“Ya benar, saya sudah mendaftarkan diri, sebagai warga negara yang memiliki hak politik saya menutuskan untuk berkontribusi, ikut terlibat dalam proses politik untuk pemilihan Bupati 2024 mendatang,” tukasnya. (idr)

0 Komentar