Update Kebakaran Pesantren: Alif Santri Asal Subang Dimakamkan Hari Ini, Keluarga Mengaku Ikhlas

Update Kebakaran Pesantren: Arif Santri Asal Subang Dimakamkan Hari Ini, Keluarga Mengaku Ikhlas
0 Komentar

SUBANG-Korban dalam peristiwa nahas kebakaran Pesantren Miftahul Khoirot di Karawang, di antaranya ada orang Subang. Salah satunya Arif Satria Khalifah (12) yang beralamat di Kampung Hegarmanah RT 23/06 Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi.

Sementara dua orang korban santri asal Subang lainnya atas nama Riyan Aditya (7) dan Azka Fairul Gupron (11). Mewakili keluarga korban Satria Khalifah, Yayan Suryano mengaku telah ikhlas atas musibah yang menimpa kerabatnya tersebut.

“Terimakasih atas doanya, jenazah tiba di rumah duka tadi Subuh, diantar dari RSUD Karawang. Pagi ini akan dimakamkan di Pemakaman Umum Santiong,” katanya.

Baca Juga:Warga Layangkan Tuntutan ke Pertamina EP, Minta Jalan Dicor Hingga Soal CSRDelapan Hafidz Qur’an Dilahap Si Jago Merah, Kejadian Saat Santri Tidur Siang

Dalam kesempatan itu, dia memohon doa agar keluarga yang ditinggalkan bisa senantiasa dibesarkan hati, sabar, serta tawakal. “Juga mohon doa semoga segala iman islam almarhum bisa diterima di sisi-Nya,” tambahnya.

Camat Purwadadi Drs Dadang Darmawan mengatakan, dari delapan korban kebakaran Pesantren Miftahul Khoirot di Karawang, ada warganya yang menjadi korban atas nama Alif Satria. Sebelumnya ia terdata sebagai warga Cikampek Karawang.

“Sekarang layonnya sudah tiba di rumah duka sejak pukul 04.00 WIB. Korban akan di makamkan hari ini di TPU Purwadadi,” ungkapnya.

Camat Dadang mengatakan, Arif tinggal di Purwadadi bersama kakeknya. Sementara orang tuanya di Cikampek. “Berdasarkan informasi pihak keluarga, Arif ini masuk pesantren dari TK sampai umur saat ini 12 tahun,” jelasnya.(idr/ysp)

0 Komentar