oleh

Bi Nina Juga Soroti Jalan Provinsi di Wilayah Subang yang Rusak Parah

SUBANG-Banyaknya kerusakan jalan provinsi di wilayah Subang menjadi perhatian anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati. Ia mengaku mendapat banyak keluhan dari masyarakat.

Terutama ruas jalan provinsi di wilayah Jalancagak hingga Pamanukan Pantura. Anggota DPRD dari Partai Nasdem itu berharap hal itu segera ditangani. Jalan rusak segera diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Beberapa waktu lalu Ibi sudah bersilaturahim ke beberapa dinas terkait menyampaikan aspirasi dari warga Subang perihal kerusakan jalan provinsi ini. Kami di DPRD sudah mendorong agar segera ada solusi jangan sampai semakin parah rusaknya,” ungkapnya.

Hal tersebut juga menjadi perhatian Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat. “Dua hari lalu saya sudah memasang beberapa spanduk kritikan terhadap gubernur Jabar yang katanyna akan mencalonkan presiden, ya semoga ini menjadi perhatian,” ungkapnya.

Mang Eep merasa kecewa karena menurutnya, baru zaman pemerintahan Ridwan Kamil sekarang ini jalan Provinsi di Subang kurang diperhatikan. “Dulu tidak seperti ini. Baru di era Ridwan Kamil,” tandasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.