Penyerahan BPNT Tunai Oleh Kantor Pos di Sukareja Dibarengi Kegiatan Vaksin

Penyerahan BPNT Tunai Oleh Kantor Pos di Sukareja Dibarengi Kegiatan Vaksin. YOGI/PASUNDAN EKSPRES
Penyerahan BPNT Tunai Oleh Kantor Pos di Sukareja Dibarengi Kegiatan Vaksin. YOGI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PAMANUKAN – Kapolsek Pamanukan amankan langsung giat pengamanan serta pengawalan penyaluran bantuan sosial secara tunai di Desa Sukareja, Jumat (25/2). Selain pemberian bantuan, juga dilakukan vaksinasi bagi masyarakat baik sasaran penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1 atau 2.

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang tak tertib. Pembagian bantuan secara tunai yang dilakukan melalui Kantor Pos di Desa Sukareja tersebut merupakan program pemerintah pusat.

“Kita sifatnya hanya mengamankan agar pelaksanaan nya tertib dan aman tentunya,” ujarnya.

Baca Juga:Jadi Member Alfamart, Ibu Rumah Tangga di Karawang ini Dapat Hadiah MobilTolak Usulan Pengurangan Pupuk Subsidi, Merugikan Petani di Karawang

Disamping itu, bekerjasama dengan pemerintah desa dan Puskesmas, juga dilakukan vaksinasi pada warga penerima bantuan dan warga lain yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Kita juga sekaligus melakukan vaksin pada warga yang belum melakukan vaksinasi dosis 1 maupun 2, agar lebih dekat juga termasuk para lansia yang kebanyakan menerima bantuan,” imbuhnya.

Hingga berakhirnya agenda pemberian bantuan tersebut, pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Kompol Undang menambahkan, akan terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberian bantuan sosial ini di wilayah kecamatan Pamanukan dan Sukasari.

“Sudah anggota sudah dibagi dan dijadwalkan di desanya masing-masing termasuk personel yang diterjunkan bekerjasama dengan Koramil juga Puskesmas dan desa setempat,” imbuhnya. (ygi)

0 Komentar