Didorong Maju di Pilkada Subang, Ini Jawaban KH Musyfiq

Didorong Maju di Pilkada Subang, Ini Jawaban KH Musyfiq
0 Komentar

SUBANG– Ingin Pemimpin dari kalangan ulama, Ketua BAZNAS Subang yang sekaligus pendiri Pondok Pesantren At-Tawadzun KH Musyfiq Didorong maju dalam pilkada Subang 2024 mendatang.

Seperti halnya diungkapkan Warga Cibogo Subang Zahrul Mulyi yang menginginkan seorang pemuka agama memimpin Subang kedepan ” apapun itu, baik jadi Bupati ataupun Wakilnya, seorang tokoh agama harus ada,” harapnya.

Warga lainnya, Djajang berpendapat sudah selayaknya pemimpin daerah berasal dari tokoh agama, “Saya melihat KH. Musyfiq sudah banyak dikenal masyarakat, saya inginkan ada pemimpin daerah yang berasal dari tokoh agama,” ucapnya.

Baca Juga:Ini Kondisi Hengki Kurniawan Setelah Terpapar Covid-19Jelang Pemilu 2024, Pemuda Muhammadiyah Subang Jalin Kerjasama Dengan Bawaslu

Sementara itu, menanggapi dorongan untuk maju di Pilkada Subang, KH Musyfiq mengatakan dirinya hanya ingin mengabdi untuk masyarakat.

“Saya hanya ingin membantu masyarakat, disamping Hablum Minallah, untuk Hablum Minannas nya juga harus dilakukan,” terangnya. (ygo/ded)

0 Komentar