Kehilangan Kendaraan? Cek ke Polres Karawang Ada 47 Motor dan 5 Mobil Hasil  Operasi Jaran Lodaya, Mungkin Salah Satunya Punya Kamu

Kehilangan Kendaraan? Cek ke Polres Karawang Ada 47 Motor dan 5 Mobil Hasil  Operasi Jaran Lodaya, Mungkin Salah Satunya Punya Kamu
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES MOTOR KORBAN: Puluhan motor hasil kejahatan curanmor bisa diambil warga Karawang yang merasa menjadi korban.
0 Komentar

KARAWANG-Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyatakan jika bagi masyarakat yang kehilangan kendaraannya akibat aksi pencurian, bisa mendatangi Mako Polres Karawang untuk mengambilnya secara gratis. Pasalnya, Polres Karawang telah mengamankan 47 motor dan 5 mobil hasil kejahatan curanmor. Puluhan kendaraan tersebut didapat dalam Operasi Jaran Lodaya Polres Karawang di tahun 2022 ini.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono meminta warga Karawang yang pernah kehilangan kendaraannya, agar segera mengecek ke Polres Karawang. “Kami nanti akan rilis nomor rangka, nomor mesin kendaraan yang kami temukan. Silakan warga yang pernah kehilangan dapat mengambil ke Polres Karawang,” ujar Aldi.

Ia menjamin, masyarakat dapat mengambil kendaraannya secara gratis. “Diambil secara gratis, termasuk yang pernah saya umumkan 2 bulan lalu, itu belum semuanya diambil,” katanya.

Baca Juga:Pelabuhan Patimban Targetkan Layani Ekspor 160.000 Unit KendaraanDekopinda Kubu Sri Untari Menang di Mahkamah Agung

Aldi juga mengimbau masyarakat Karawang agar berhati-hati menjaga kendaraanya. “Kita bersama jaga barang-barang milik kita, karena yang namanya kejahatan, kita tidak tahu kapan dan di mana,” tegas Aldi.

Aparat kepolisian, selalu berupaya semaksimal mungkin mencegah terjadinya kejahatan curanmor. “Kami hanya berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah, untuk itu kita lakukan patroli-patroli, baik di polres. Namun bila sudah terjadi (curanmor), langkah kami adalah lakukan penyelidikan, penangkapan serta mencari barang bukti yang sudah dilaporkan oleh para korban,” katanya.(use/vry)

 

0 Komentar