Saung Koffie Hideung Wisata di Puncak Sempur, Jadi Alternatif Pilihan Liburan

WISATA KULINER: Menikmati sensasi minum kopi di atas awan dengan nuansa pemandangan pegunungan di Saung Koffie Hideung Puncak Sempur Tegalwaru. AEP SAEPULLOH/PASUNDAN EKSPRES
WISATA KULINER: Menikmati sensasi minum kopi di atas awan dengan nuansa pemandangan pegunungan di Saung Koffie Hideung Puncak Sempur Tegalwaru. AEP SAEPULLOH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANGSaung Koffie Hideung, destinasi wisata benuansa pegunungan nan sejuk dan berkabut, cocok untuk habiskan waktu bersama pasangan dan keluarga.

Destinasi alam seluas 1,2 hektare ini berada di atas Puncak Sempur, Pegunungan Sanggabuana Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru menjadi alternatif pilihan tempat liburan yang tepat bagi warga Karawang dan sekitarnya. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas. Seperti, mushola, kamar mandi, tempat makan serta menyediakan penginapan bagi para pengunjung yang ingin bermalam.

Saeful Riki, Owner Koffie Hideung mengungkapkan, tempat ini menjadi salah satu bagian upaya pemasaran kopi Karawang. “Saya ingin mempersembahkan tempat yang tidak kalah keren dari daerah lain,” ujarnya.

Baca Juga:Bukan Hilang, Tugu Stoom akan DirevitalisasiKiat Sukses Ala Robin Sharma : Salah Satunya Bangun Pagi?

Tak hanya pemandangan yang indah, tempat ini juga menyediakan spot foto yang keren sambil menikmati kuliner, camilan serta kopi khas daerahnya.

“Saya berharap pertumbuhan ekonomi disini juga ikut meningkat dengan adanya tempat ini,” kata pemilik Saung Koffie Hideung ini, Minggu (6/3).

Tempat ini buka pukul 10.00 hingga 22.00 untuk weekday. Tutup pukul 22.00 untuk weekend. Serta tidak dikenakan Harga Tiket Masuk (HTM). Sementara itu, salah satu pengunjung, Muhammad Iqro yang datang bersama pasangannya mengatakan, saung koffie hideung merupakan destinasi wisata alam yang dapat memanjakan mata.

“Tempat ini cocok untuk malam mingguan, karena suasananya enak seperti di puncak, terutamanya bisa merasakan sensasi minum kopi diatas awan,” jelas Muhammad Iqro pengunjung Saung Koffie Hideung.(aef/sep)

 

0 Komentar