30 Peserta Open Bidding di Subang Bidik Posisi Lima Kepala SKPD

30 Peserta Open Bidding di Subang Bidik Posisi Lima Kepala SKPD
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES TAHAPAN: Suasana ketika test assessment dalam open bidding untuk Lima Jabatan Tinggi Pratama SKPD dilakukan
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 30 orang peserta dari berbagai SKPD dan Kecamatan ikut test assessment. Puluhan peserta tersebut memperebutkan kursi panas pimpinan Lima SKPD, yang saat ini mengalami kekosongan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Subang H Cecep Supriatin mengatakan, untuk tahapan demi tahapan dilakukan guna penyaringan peserta dimana uji tulis dan gagasan, makalah hingga akhirnya saat ini dilakukan tess assessment. Peserta open bidding, Cecep menjelaskan, dari awal pendaftaran ada sebanyak 32 orang.

“Satu orang tidak lolos dalam seleksi tes makalah. Sementara untuk test assessment Satu orang tidak hadir, sehingga yang lolos menuju test assesement sebanyak 30 orang,” kata Cecep.

Baca Juga:Keluarga Ibo Korban Penembakan Oleh KKB di Papua Asal Subang: Terakhir Videocall, Bilang Mau Pulang Hari RabuBikin Haru!! Cerita Keluarga Korban Penembakan Oleh KKB di Papua Asal Subang, Awalnya Belum Yakin

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Subang, Agus Hermawan mengatakan, sebelum Assessment dilakukan sebelumnya peserta mengikuti tes makalah dulu. Sesuai dengan keputusan panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang nomor : 07/PANSEL – JPT / III/ 2022 yang lolos dalam tes Makalah ada 31 orang. “Karena 1 orang ga hadir jadi yang mengikuti ada 30 orang,” katanya.

Dijelaskan Agus, peserta seperti Dadan Dwiyana Sekertaris Dispemdes, Suwitro Sekertaris DKUPP dan lainnya mengikuti gelaran Assesment tersebut Adapun nantinya setelah lolos tes  Asesement barulah digelar tahap akhir yaitu Wawancara dan paparan. “Belum ada hasilnya. Assessment dimulai dari tanggal 7 – 9 Maret 2022, yang diikuti oleh pejabat esleon III atau fungsional ahli madya,” terangnya.

Sementara itu salah satu peserta, Dadan Dwiyana mengatakan, dirinya yang membidik jabatan Kepala Dispemdes. Dadan sangat optimis bisa lolos dalam assessment, dan terpilih hingga akhir pelaksanaan tahapan open bidding tersebut. “Harus optimis,” katanya.(ygo/vry)

Peserta Open Bidding

  1. Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
  2. Dadan Dwiyana     Sekertaris DPMD
  3. Drs. Dasman Kepala Bidang Kerawanan dan ketahanan Pangan Dinas Ketahanan pangan Subang
  4. H Enjat Rohadiat Kabag Kerjasama Setda Subang
  5. Filbert Gunadi Kabid Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa DPMD
  6. Iwan Syahrul Anwar Sekertaris BP4D Subang
  7. Dra. Nunung Nurhayati Sekertaris DP2KBP3A
  1. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
  2. Dra. Aida Gunawati Sekertaris DPKP
  3. Andri Mulya Priatna Kabid Jembatan Dinas PUPR
  4. Hazizul Hakim Camat Blanakan
  5. Imron Thomas Fatturohman Kabid Pemeliharaan Dinas PUPR
  6. Indarto Bayu Aji Kabid Perumahan DPKP
  7. Drs. Iwan Rudianto Kabag Kesra Setda Subang
  8. Juli Satya Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR
  9. Mukfi Effendi Sekertaris DLH
  10. Drs. Suwitro Sekertaris DKUPP
0 Komentar