Cowok Sinetron Jangan Baper! Masayu Clara Segera Menikah Bulan Mei!

Cowok Sinetron Jangan Baper! Masayu Clara Segera Menikah Bulan Mei!
Cowok Sinetron Jangan Baper! Masayu Clara Segera Menikah Bulan Mei!
0 Komentar

ENTERTAINMENT – Pasangan selebriti, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana siap melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Masayu Clara adalah artis FTV asal Bandung dan Qausar Harta Yudana yang juga pemain FTV ini berencana melangkah ke pelaminan pada Mei 2022 mendatang.

“Pasnya di bulan Mei. Akadnya, Jumat. Kurang lebih pertengahan Mei 2022,” jelas Qausar sewaktu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini via Jpnn.

Baca Juga:Perang Rusia Ukraina, Vladimir Putin Siap Stop Operasi Militer Ini Syaratnya“Wow Murah Banget”! Segini Harga Dua Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita Polisi

Pada kesempatan yang sama, Masayu menjelaskan tentang persiapan pernikahannya yang sudah mencapai 80 persen. Pernikahan Masayu dan Qausar akan mengusung adat Sunda dan Palembang.

Acara keduanya akan berlangsung dalam tiga rangkaian di dua kota yang berbeda, yaitu di Jakarta dan Aceh.

“Tiga (rangkaian acara) malah, di Aceh aja dua kali. Di Jakarta habis akad di Istiqlal, ada acara rangkaian adat lagi adat sunda. Besokannya adat Palembang,” jelas Masayu.

Menjelang acara pernikahan, Masayu mengaku kerap berdebat dalam menentukan konsep. Tetapi, beruntung keduanya bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dengan baik.

“Menyatukan dua keinginan jadi satu masih baik-baik lah semuanya. Alhamdulillah kita fine,” pungkasnya. (Jni)

0 Komentar