Menangis Haru, Angelina Sondakh Meminta Maaf Kepada Ayahnya karena Telah Berhijab

Menangis Haru, Angelina Sondakh Meminta Maaf Kepada Ayahnya karena Telah Berhijab
Menangis Haru, Angelina Sondakh Meminta Maaf Kepada Ayahnya karena Telah Berhijab. Foto :krjogja.com
0 Komentar

Selebritis – Pada tanggal 3 Maret 2022 lalu Angelina Sondakh atau Angie telah menghirup udara bebas. Istri mendiang Adjie Massaid tersebut belum bebas secara penuh ia masih berstatus Cuti Menjelang Bebas (CMB) selama status masih berlaku tidak diperbolehkan pergi ke luar negeri dan luar kota.

Saat live bersama Sang Ayah Lucky Sondakh melalui Channel Youtube Keema Entertainment pada Senin (7/3/2022) Angie mengungkapkan isi hatinya.

Tangis Angelina Sondakh Pecah Saat Bertemu Sang Ayah

“Angie tahu Papi malu menerima Angie berhijab. Tapi ini keputusan Angie. Angie minta maaf. Tetapi Angie senang karena Daddy menghargai keputusan Angie berhijab,” ucap Angie sembari berlinang air mata.

Baca Juga:Datang ke Subang, Jokowi Sampaikan Optimisme Ekspor di Patimban Terus MeningkatIneu Berharap Pembangunan Teralisasi Tahun 2023

Selama menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu Angie memutuskan untuk berhijab dan menghafalkan Al-Quran. Selain itu Angie juga lebih memperdalam Agama Islam seperti diketahui Angie memeluk Agama Islam sebelum menikah dengan Adjie Masasid pada 29 April 2009.

Sang Ayah Lucky Sondakh berusaha untuk menenangkan putrinya, ia mengaku berat melihat putrinya memeluk Agama Islam. Namun itu tidak menjadi masalah selama selama itu bersumber dari kata hati Angie.

“Tuhan akan memberikan melalui kita. Memberikan cara-cara yang ajaib. Nggak perlu malu. Toh kita kalau dicibir karena cinta. Yang harus dihadapi ke depan,” Pesan Lucky.

Mendengar hal tersebut mata air mata Angie semakin terurai. Di dalam penjara Angie menciptakan lagu untuk kedua orang tuanya. Lagu itu berjudul Cinta Selamanya sebagai bentuk kerinduannya.

“Saya 10 tahun dipenjara doanya selalu Ya Allah, panjangkan umur saya, orang tua untuk bertemu dan membahagiakan mereka. Allah mendengar doa saya,” ujar Angie.

Meskipun Angie mendekam lama di penjara namun kasih sayang orang tua tidak pernah sirna.

“Senakalnya anaknya, nama Angie selalu disebut dalam doa. Terima kasih Daddy, sudah membiayai selama saya dipenjara, bahkan menyekolahkan Keanu,” kata Angie.

Dalam kesempatan itu Angie terus meminta maaf

Baca Juga:Tak Kuat Nahan Nafsu, Ayah Setubuhi Anak Selama 5 TahunSatpol PP dan Linmas Purwakarta Isi Milangkala dengan Bakti Sosial

“Saya minta maaf apabila dalam perjalanan, saya manusia yang penuh kekhilafan. Saya mohon maaf atas kesalahan, kekhilafan saya, untuk menjalani kehidupan yang baik,” urai Angie.

0 Komentar