Rekomendasi Pantai Yang Wajib Dikunjungi Setelah Selesai Nonton MotoGP Di Mandalika

Rekomendasi Pantai Yang Wajib Dikunjungi Setelah Selesai Nonton MotoGP Di Mandalika
Rekomendasi Pantai Yang Wajib Dikunjungi Setelah Selesai Nonton MotoGP Di Mandalika. Foto : instanusantara.com
0 Komentar

Food & Traveling – Sudah siap untuk nonton MotoGP di Mandalika? Jika berkunjung ke sana jangan lupa untuk mengunjungi pantai-pantai indah yang terletak disekitarnya, Ada beberapa rekomendasi pantai jika kamu pergi berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah menonton MotoGP di Mandalika.

Dari catatan Fin.co.id, setidaknya ada 3 pantai cantik yang lokasinya berdekatan dengan Sirkuit Pertamina Internasional Mandalika.

Pantai Kuta Mandalika

Pantai Kuta adalah  salah satu pantai yang berada disekitar Sirkuit Mandalika yang wajib kamu kunjungi. Pantai yang berhadapan langsung dengan Laut Lombok ini memiliki pasir putih yang lembut dengan air jernih berwarna biru kehijauan. Ukurannya yang cukup luas, pantai ini cocok digunakan untuk jalan-jalan santai.

Pantai Tanjung Aan

Baca Juga:Hati-hati, Jangan Terlalu Banyak Makan Mie Instan Ini AkibatnyaRidwan Kamil Dorong Daerah Fokus Pada Kinerja Baik, Cegah Korupsi

Keindahan Pantai Tanjung Aan bikin siapa jatuh cinta dengan tempat ini. Berjalan tanpa alas kaki di pantai ini akan terasa seperti melangkah di atas butiran merica. Katanya, hal itu terjadi karena pasir di Pantai Aan ini tercipta dari fosil-fosil karang yang hancur setelah sekian lama.

Pantai Seger

Pantai Seger yang terletak cukup dekat dari Bukit Seger ini memiliki lanskap yang spektakuler, pantai ini juga menawarkan suasana yang asri dan damai. (Fin/Yni)

0 Komentar