Gandeng Karangtaruna Pangarengan, Niko Rinaldo: Jum’at Keliling Wujud Nyata Kesetiakawanan Sosial

Gandeng Karangtaruna Pangarengan, Niko Rinaldo: Jum'at Keliling Wujud Nyata Kesetiakawanan Sosial
Niko Rinaldo
0 Komentar

LEGONKULON- Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo. M. I. Kom, yang juga pengampu diwilayah Kecamatan Legonkulon kembali melakukan kegiatan Jum’at keliling. Kali ini dilakukan di Desa Pangarengan Kec. Legonkulon.

Kegiatan jum’at keliling kali ini terwujud berkat kolaborasi Ranting PDI Perjuangan dan Karangtaruna Desa Pangarengan.

Ketua Karangtaruna Pangarengan Yusuf Solihin mengapresiasi dan mendukung kegiatan Jum’at keliling yang diinisiasi oleh Kang Niko Rinaldo selaku putra daerah Kec. Legonkulon.

Baca Juga:Polisi Memastikan Pembacok Kiai di Indramayu Sehat, Ini Ancaman HukumannyaMuspika Pusakajaya Laksanakan Vaksinasi di Simpang Pusakanagara, Kapolsek: Tujuan Kita Mendekatkan Pelayanan Vaksin

“Kita butuh figur yang mau hadir dan mampu menggerakan setiap komponen yang ada ditengah masyarakat, apa lagi dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, gotongroyong semua pihak sangat perlu dilakukan,” kata Yusuf.

“Langkah yang dilakukan oleh Kang Niko dan PDI Perjuangan Kec. Legonkulon perlu kita dukung, semoga tetap istiqomah,” tambahnya.

Niko Rinaldo. M. I. Kom yang juga Ketua Korwil IMI Kab. Subang mengatakan, Jum’at keliling yang dilakukan berkolaborasi dengan karangtaruna Pangarengan wujud nyata kesetiakawanan sosial.

“Sebagai warga Jawa Barat, kita sudah tidak asing dengan ajaran siliwangi, bagaimana kita harus saling mewangikan, harus saling memberikan manfaa, itu juga intisari dari Pancasila yang saya yakini, sebagaimana yang sering di sampaikan oleh ketua umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan jumat keliling Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Legonkulon Asep Zaelani, Ketua Ranting Pangarengan Wiwin Wahyudin dan segenap kepengurusan Ranting dan Anak ranting desa Pangarengan. (ygi)

0 Komentar