Mahasiswa Unsub Ikuti Bimtek Soal Teknologi Pembelajaran Matematika yang Kreatif dan Inovatif 

Mahasiswa Unsub Ikuti Bimtek Soal Teknologi Pembelajaran Matematika yang Kreatif dan Inovatif 
0 Komentar

SUBANG-Pendidikan Matematika FKIP Universitas Subang (Unsub) dengan Pusat Pengembangan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika Yogyakarta menggelar bimbingan teknis (Bimtek) daring, Jumat (11/3). Bimtek ini diikuti antusias oleh mahasiswa.

Dekan FKIP Universitas Subang, Dr Nita Delima SSi MPd mengatakan, bimtek ini merupakan agenda rutin tahunan dari program studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Subang.

“Salah satu bentuk kerjasama antara pendidikan matematika FKIP universitas Subang dengan PPPPTK Matematika Yogyakarta adalah kolaborasi dalam pelaksanaan bimtek,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Berjumlah 9 Orang, WNI Masih Terjebak Di Lokasi Perang UkrainaHarga dan Spesifikasi iPad Air 2022, Lebih Powerfull Dibanding Pendahulunya?

Tema bimtek tahun ini yakni teknologi pembelajaran matematika yang kreatif dan inovatif. Peserta mengikuti bimtek selama selama 8 jam.

Luaran dari bimtek ini adalah mahasiswa dapat mengetahui berbagai teknologi terkini yang dapat digunakan dalam pembelajaran matematika secara daring dan mahasiswa mampu merancang pembelajaran matematika daring yang interaktif.

“Serta mahasiswa mampu membuat media pembelajaran matematika yang dapat digunakan secara daring,” pungkasnya.(ysp)

 

0 Komentar