Tak Sengaja Ketemu Agensi di Warung Pecel, Nafa Salvana Gadis Asal Telukjambe Karawang Tampil di Milan Fashion Week

Tak Sengaja Ketemu Agensi di Warung Pecel, Nafa Salvana Gadis Asal Telukjambe Karawang Tampil di Milan Fashion Week
0 Komentar

KARAWANG – Mengagumkan, Model Cantik berasal dari Karawang ini memiliki torehan prestasi internasional, gadis asal Karawang bernama Nafa Salvana. Gadis yang tinggal di Telukjambe, Karawang ini tampil di ajang Milan Fashion Week, akhir Februari lalu.

Mengutip dari informasi akun Instagram @infokrw, Nafa saat ini menjadi model dinaungi oleh agensi bernama Who Knows Model.

Menurut ibunda Nafa, bahwa anaknya itu tidak sengaja direkrut oleh agensi model tersebut pada awal Desember 2021.

Baca Juga:Jabar Himpun Tanah dan Air dari 27 Kabupaten untuk IKN di PenajamSoal Anak Kembar Tewas Ditabrak Moge, HDCI Bandung Siap Tanggung Jawab

“Dikonfirmasi dalam obrolan via whatsapp bersama dengan ibunya, awal Desember 2021 Nafa tidak sengaja direkrut oleh agensi model untuk mengikuti Fashion Show di Milan,” tulis akun @infokrw.

Bahkan Nafa kabarnya saat ini langsung dikontrak oleh sejumlah brand ternama internasional.

Sebelumnya, Nafa Salvana tidak memiliki pengalaman sebagai seorang model.

Namun, Nafa memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang model karena postur tubuhnya yang mendukung.

Dilansir idntimes, Berawal dari pertemuan Nafa dengan agensi Who Knows Models di salah satu warung pecel ayam di Kota Bandung pada awal Desember 2021, Nafa ditawari untuk menjadi model di luar negeri.

Meski awalnya merasa ragu untuk terjun ke dunia modeling, namun akhirnya pihak agensi berhasil meyakinkan Nafa untuk memulai karier sebagai seorang model.

Dari pertemuan tersebut, agensi Who Knows Models menawarkan nama Nafa ke pihak agensi The Claw di Milan dan akhirnya diterima.

Hebatnya, ia berhasil masuk ke agensi The Claw di Milan tanpa casting dan wawancara, karena mereka sudah menginginkan Nafa untuk masuk ke agensi mereka. (ygi)

0 Komentar